Sukses

Nonton Film Mandarin Celestial Movies Terbaik di Vidio, Siap Suguhkan Aksi Komedi hingga Thriller Kriminal

Nonton deretan film Mandarin terbaik dari Celestial Movies di Vidio. Banyak pilihan rekomendasi film dari aksi komedi hingga thriller kriminal.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya film mandarin di Indonesia terasa sebagai pelengkap di antara maraknya film Hollywood maupun drama Korea. Tidak hanya terbatas dari akting Jet Li atau Jackie Chan saja, ternyata masih banyak film China yang harus Anda saksikan.

Selain terkadang kental dengan budaya baik melalui jalan cerita ataupun adegan aksi laga bela dirinya, cerita ringan bak gambaran kehidupan sehari-hari juga tidak kalah menarik.

Salah satu kanal yang menyajikan film Mandarin terbaik adalah Celestial Movies. Namun bagi Anda yang tidak berlangganan beberapa televisi kabel, mungkin kesulitan untuk menontonnya. Tak perlu khawatir, karena platform streaming Vidio telah menghadirkan film China dari Celestial Movies yang bisa disaksikan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Di bulan Juli 2022 ini, Vidio kembali menambah lima judul terbaru film Mandarin Celestial Movies yang datang dari berbagai genre mulai dari aksi komedi, cerita cinta, hingga thriller yang dibalut dengan aksi kriminal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Temporary Family

Seperti yang sudah tersirat melalui judulnya, Temporary Family berarti keluarga sementara. Hal ini bisa terjadi secara tidak sengaja. Sebuah apartemen di tengah kota menjadi saksi kisah para orang asing yang kemudian berubah menjadi layaknya keluarga.

Hong, seorang agen properti yang baru diputus cinta mendapatkan tantangan untuk bisa menyediakan tempat tinggal untuk kekasihnya. Jika tak sanggup, calon istrinya itu akan memutuskannya. Tak ingin kejadian serupa terulang, dengan segala usaha Hong akhirnya bisa membeli apartemen murah.

Rupanya, Hong membeli apartemen tersebut dengan niat menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi. Di saat yang bersamaan, keluarlah peraturan pemerintah yang menyebabkan Hong tidak bisa menjual apartemennya tersebut. 

Akhirnya, untuk alasan hemat biaya hidup, orang-orang yang pernah membantunya patungan membeli apartemen tersebut terpaksa menempatinya bersama-sama. Di balik masalah besar ini, Hong kemudian menemukan hikmahnya tersendiri. Tonton hangatnya keluarga baru Hong dalam Temporary Family Sub Indo.

3 dari 7 halaman

2. Reborn

Apakah Anda salah satu penggemar film bertema IT atau dunia hacker? Film Mandarin Reborn wajib masuk dalam daftar menonton Anda. Film yang dirilis pada tahun 2018 tidak hanya menyuguhkan cerita aksi namun juga sedikit komedi yang membuat film terasa lebih segar.

Film Mandarin Reborn menceritakan tentang seorang pemain game yang terkenal karena kehebatannya dalam meretas. Bukan hanya satu, tapi ada banyak hacker yang akan berkumpul dalam film yang disutradarai oleh Hailong Li ini.

Para hacker handal ini merencanakan untuk melangsungkan aksi kejahatan demi bisa mendapatkan uang banyak. Salah satu hacker yang enggan diajak bekerja sama pun akhirnya menjadi juru kunci polisi untuk menghentikan aksi kriminal para hacker tak bertanggung jawab itu.

Lalu, berhasilkah para polisi menangkap para hacker yang memiliki banyak anggota ini? Anda bisa nonton Reborn Sub Indo untuk mengikuti keseruan ceritanya.

4 dari 7 halaman

3. Legally Declared Dead

Satu lagi rekomendasi film Mandarin terbaik yang bisa Anda saksikan selanjutnya adalah Legally Declared Dead. Masih sama dengan tema film Reborn, film China yang disutradarai oleh Kim Wai Yuen ini merupakan film aksi kriminal dengan sentuhan thriller.

Legally Declared Dead merupakan hasil adaptasi dari novel asal Jepang karya Yusuke Kishi yang berjudul The Black House. Ceritanya meliputi kisah misteri pembunuhan dengan motif agar bisa mengklaim asuransi.

Kejadian ini menghampiri keluarga dengan satu anak. Tampaknya sepasang suami istri sudah merencanakan untuk menghilangkan nyawa anaknya sendiri agar uang asuransi jiwanya bisa cair. Wing Shun, selaku agen yang memberikan penyuluhan untuk keluarga ini merasa ada kejanggalan di balik kasus kematian ini.

Sayang Shun tak bisa memberikan bukti nyata kepada polisi bahwa suami istri tersebut telah sengaja melakukan pembunuhan. Uang asuransi pun tetap bisa dicairkan. Kisah tidak berhenti di situ saja. Shun curiga suami dari keluarga tersebut merencanakan hal lain. Apakah benar atau hanya ketakutan Shun saja? Nonton Legally Declared Dead sub Indo selengkapnya.

5 dari 7 halaman

4. Days of Being Wild

Bagi Anda yang suka dengan film besutan Wong Kar Wai, layanan streaming Vidio kembali menyediakan film lawas Days of Being Wild. Film mandarin dengan tema drama romantis ini dirilis pada 15 Desember 1990.

Film Days of Being Wild sendiri mendapatkan rating sebesar 7,5 dari 10 dengan total lebih dari 22.000 pengulas di situs IMDb. Di samping kisah utama yang didominasi dengan cerita romansa, film ini juga memperlihatkan perjuangan seorang anak laki-laki yang ingin mencari ibu kandungnya.

Tokoh utamanya adalah Yuddy yang dipanggil dengan nama York. Ia memiliki wajah yang begitu rupawan sehingga dengan mudah mencuri perhatian para wanita. Walaupun dikelilingi banyak wanita, York tidak tertarik sama sekali dengan mereka. 

Ternyata hal ini terjadi karena kecewa dengan kenyataan bahwa orang yang membesarkannya selama ini bukanlah ibu kandungnya. York pun akhirnya pergi ke Filipina untuk mencari ibu aslinya. Apakah usahanya akan berakhir indah? Nonton Days of Being Wild 1990 untuk ikuti kelanjutan kisah York.

6 dari 7 halaman

5. When Sun Meets Moon

Film Mandarin dari Celestial Movies yang hadir di Vidio selanjutnya adalah film When Sun Meets Moon. Film ini mengangkat tema kisah cinta antara dua remaja yang saling mencintai namun takdir belum ingin menyatukan mereka.

Mereka adalah Moon dan Sun. Muda mudi ini bertemu di sebuah malam. Tanpa disadari, ternyata keduanya memiliki hobi yang sama yaitu tertarik dengan dunia astronomi. Moon merupakan perempuan pemalu yang memiliki harapan bisa bertemu pangeran impiannya seperti Sun.

Di sisi lain, Sun merupakan pribadi yang cerdas namun sedikit keras kepala. Karena merasa sulit diatur, ayah Sun memutuskan menyekolahkan Sun ke luar negeri. Cerita cinta Sun dan Moon pun harus terpisah oleh jarak dan waktu. Tak gentar, keduanya tetap berkomunikasi melalui surat yang selalu mereka kirim melalui perantara sahabat dan orang terdekat mereka. 

Meskipun terdengar klise, tak ada salahnya Anda untuk menonton film china romantis ini sembari bernostalgia masa muda Anda. Ayo nonton When the Sun Meets Moon sub Indo di Vidio sekarang juga!

7 dari 7 halaman

Nonton Film Mandarin Sub Indo

Dari 5 rekomendasi film di atas, yang manakah yang ingin Anda tonton lebih dulu? Apapun pilihannya, kini menonton film mandarin maupun streaming drama China bisa dilakukan di aplikasi Vidio lengkap dengan sub Indonesia.

Film-film terbaru yang dirilis maupun drama lawas yang pernah tayang di televisi bisa Anda saksikan dengan episode lengkap. Jangan lupa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai harga 15 ribu untuk 30 hari supaya menonton konten premium lebih puas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.