Sukses

Marissya Icha Merasa Iba Lihat Medina Zein Ditangkap, Berharap Bisa Berubah Jadi Lebih Baik

Sesama perempuan, tentu Marissya Icha bisa sedikit merasakan kesedihan yang dialami oleh Medina Zein.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein saat ini tengah menghadapi masalah dengan Marissya Icha. Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Marissya dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

Di luar itu, Medina Zein juga rupanya bermasalah dengan banyak orang dengan kasus dugaan pencemaran. Marissya Icha sendiri sebenarnya merasa kasihan kepada Medina Zein.

Terlebih lagi ketika beredar potret istri Lukman Azhari itu tertunduk dan mengenakan baju tahanan. Namun kembali lagi, ini adalah konsekuensi yang harus diterima oleh Medina Zein.

"Dua-duanya sih (sedih dan kasihan melihat Medina). Saya juga nggak mau jadi orang takabur sombong gitu ya merasa diri saya bisa masukan dia. Ini semua karena Allah bukan karena kehebatannya saya. ini jalan terbaik yang sudah Allah tentukan jalan untuk Medina," kata Marissya Icha, dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iba

Apalagi sesama seorang perempuan, tentu Marissya Icha bisa sedikit merasakan kesedihan yang juga dirasakan oleh Medina Zein.

"Karena sesama manusia kita lihat seperti itu adanya rasa iba. Dia perempuan, dia ibu, dia juga punya orang yang dia nafkahi, dia juga pasti ada baiknya. Dia bukan Firaun yang sangat jahat," ungkap Marissya.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Berlanjut

Namun terlepas dari itu, proses hukum yang sedang berjalan ini harus tetap berlanjut.

"Saya kadang-kadang berpikir apakah layak orang ini masuk (penjara), tapi ternyata dengan adanya keyakinann saya, apalagi dengan cerita orang-orang, dia banyak menipu orang, jadi semakin yakin bahwa orang ini memang layak dan pantas untuk ditahan," kata Marissya Icha.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Marissya Icha berharap Medina Zein bisa berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Ternyata keburukannya dia ini layak untuk diproses. Semoga Medina bisa menjadi manusia yang lebih baik ke depannya. Justru kalau tidak begini mungkin dia akan terus di jalan yang salah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.