Sukses

Via Vallen Telepon Langsung Erick Thohir untuk Meminta sebagai Saksi Pernikahannya dengan Chevra Yolandi

Via Vallen menghadirkan Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Basuki Hadimuljono sebagai saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan Chevra Yolandi, resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (15/7/2022). Akad nikah digelar di Hotel JW Marriot Surabaya.

Dalam satu tarikan napas personel Papinka band mengucapkan ijab kabul. Dan dua saksi yang merupakan menteri menyatakan sah.

Ya, pernikahan wanita bernama Maulidia Octavia disaksikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Muhammad Basuki Hadimuljono.

Keinginan Erick Tohir hadir sebagai saksi datang dari pelantun "Sayang" itu sendiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditelepon Langsung

Saat ditanya Indra Bekti dan Ramzi, Erick Thohir pun menjelaskan bagaimana ia bisa menjadi saksi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi, terlihat dalam siaran langsung Indosiar.

"Saya ditelepon langsung oleh Via. 'Pak mau ketemuan dengan tim Asean Games dong', saya bilang Pak Jokowi juga termasuk dong. Langsung saya hubungi Pak Basuki," ungkapnya sembari tertawa. Via memang sempat menjadi artis yang manggung di acara perhelatan olah raga itu.

 

3 dari 4 halaman

Senang

Basuki Hadimuljono juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi. Apalagi, ia pernah bekerja sama dengan Via.

"Semoga kehadiran saya di sini bisa menjadi kenangan juga buat Via Vallen," timpalnya.

 

4 dari 4 halaman

Jangan ke Luar Rumah

Dalam kesempatan yang sama, Basuki Hadimuljono memberikan nasihat khusus kepada Via Vallen dalam mengarungi rumah tangga dengan Chevra Yolandi.

"Sekarang sudah menikah, jadi sudah punya dua orangtua jangan dibeda-bedakan. Dan kalau ada masalah dalam rumah tangga jangan ke luar rumah. Semuanya diselesaikan di dalam rumah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.