Sukses

Nonton Drama China The Rebel Princess di Vidio, Perjuangan Pasangan Kerajaan yang Melindungi Tanah Air

The Rebel Princess hadir di Vidio. Nonton drama China tentang kerajaan yang menceritakan perjuangan pasangan suami istri melindungi tanah airnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang drama China memang tidak ada habisnya. Satu hal yang menjadi ciri khasnya adalah adanya kisah kerajaan maupun kolosal yang menjadi intinya. Ditambah lagi, kentalnya budaya seperti seni bela diri hingga pakaian yang digunakan menjadi daya tarik sendiri untuk drama yang satu ini.

Mendengar tentang drama china, mungkin beberapa judul drama lawas yang terlintas di benak Anda adalah Kera Sakti hingga drama romantis Meteor Garden. Namun ternyata, banyak cerita baru yang hadir seperti salah satunya adalah The Rebel Princess.

Drama China The Rebel Princess merupakan salah satu serial yang dirilis pada tahun 2021 dengan total 68 episode. Setiap episodenya, penonton akan ditemani dengan cerita menarik yang berdurasi selama 45 menit.

Drama ini begitu populer hingga mendapatkan rating sebesar 8,4 dari 10 di situs mydramalist.com dengan pengulas lebih dari dua ribu orang. The Rebel Princess sendiri mengangkat kisah petualangan yang dibalut dengan kisah romantis dan sejarah. Bagi Anda yang ingin menontonnya, kini bisa melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Rebel Princess

Kisah The Rebel Princess dimulai pada saat Wang Xuan (Zhang Zi Yi), seorang wanita yang pemberani dari keluarga kerajaan, dinikahkan oleh ayahnya dengan seorang pria bernama Xiao Qi. Perbedaan status sosial keduanya tidak menjadi masalah walaupun keluarga Xiao Qi berasal dari kalangan non-kerajaan.

Xiao Qi sendiri merupakan seorang jendral yang pintar. Diketahui bahwa wanita yang hanya dicintai olehnya adalah Wang Xuan. Awalnya, Wang Xuan malu dan kecewa lantaran di hari pertama pernikahannya Xiao Qi harus pergi keluar kota untuk suatu misi.

Di sisi lain, menjadi pasangan dari keluarga bangsawan ternyata tidaklah mudah. Apalagi jika tantangan datang dari dalam istana sendiri. Namun bukan hanya cinta saja, masalah yang mereka hadapi adalah buruknya kinerja pemerintahan yang mengakibatkan rakyat menderita.

Melihat hal ini, Xiao Qi dan Wang Xuan akhirnya berada dalam satu visi yang sama yaitu memerdekakan rakyatnya. Pilihan yang mereka tempuh adalah dengan merebut kekuasaan kekaisaran. 

Satu sosok yang harus mereka hadapi adalah Pangeran Helan yang enggan melepaskan kekuasaan begitu saja ke tangan pasangan ini. Kerusuhan hingga pemberontakan pun terjadi. Tak sedikit juga banyak prajurit yang harus meregang nyawa demi terciptanya keadilan. Lantas, apakah niat baik Wang Xuan dan Xiao Qi akhirnya bisa terlaksana?

3 dari 3 halaman

Link Nonton The Rebel Princess (2021)

Cerita apik Wang Xuan dan Xiao Qi ternyata merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Mei Yu Zhe dengan judul Emperor Conquest. Untuk Anda yang suka dengan kisah drama kerajaan dan aksi heroik membela tanah air, sangat sayang jika melewatkan drama China yang satu ini.

Sekarang Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, The Rebel Princess Chinese Drama Sub Indonesia. Masih banyak serial bertema kolosal lainnya yang hadir untuk menemani waktu luang Anda.

Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang agar bisa streaming drama China terbaik dan terpopuler lainnya mulai dari yang lawas hingga yang terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.