Sukses

Jessica Iskandar Akui Suka Gelap Mata saat Menegur Anak hingga Vincent Verhaag Pilih Diam

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar belum lama ini kedatangan Nathalie Holscher yang dijadikan sebagai tamu di kanal YouTube miliknya. Keduanya pun membahas berbagai hal terkait keharmonisan keluarga, terutama dalam hal peran serta sebagai orangtua sambung.

Pengalaman pernikahan Jedar memang berbeda dari Nathalie Holscher. Jedar menikah dengan Vincent Verhaag setelah lama memiliki anak dari hubungan sebelumnya yang bernama El Barack. Sementara Nathalie menikah dengan Sule yang sudah memiliki empat anak dan dua di antaranya sudah dewasa.

Namun perbincangan keduanya tampak saling menginspirasi, terutama Jessica Iskandar yang memiliki pasangan penyayang dan sabar seperti Vincent. Bahkan kepada Nathalie, Jedar mengaku beberapa kali memarahi El Barack dengan sikap keras.

Sikap itu ditunjukkan Jedar lantaran Vincent yang berstatus sebagai ayah sambung, merasa tak tega menegur El terlebih memarahinya. Namun begitu, justru di situlah kunci keharmonisan rumah tangga Jessica Iskandar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Posisi yang Tak Mudah

Jedar mengakui bahwa seandainya ia di posisi Vincent pun mungkin dirinya akan melakukan hal yang sama. Namun begitu, ia menyadari bahwa Vincent sudah menyayangi El seperti anak kandungnya sendiri.

"Aku sadar, ngerti kalau posisinya sebagai ayah sambung itu enggak mudah," ungkap Jessica Iskandar di kanal YouTube miliknya, diunggah baru-baru ini.

"Kalau misalnya El melakukan sesuatu yang bikin Vincent enggak enak, kadang aku gelap mata. Padahal, itu bisa melukai hati Vincent," sambung Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau El Tersinggung

Lebih lanjut, Jessica Iskandar pun mengakui bahwa Vincent rupanya tak ingin El Barack memiliki perasaan sakit hati kepadanya. Maka sebagai ibu kandung, sudah sewajarnya Jedar memarahi kakak dari Don Azaiah Jan Verhaag itu.

"Dia enggak enak menegurnya karena enggak enak sama aku juga dan enggak mau El Barack tersinggung," terang Jedar.

"Kalau tanpa bantuan aku, itu susah. Jadi, aku sebagai ibunya," lanjut Jedar memungkasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS