Sukses

Profil Go Yoon Jung yang Isunya Bakal Gantikan Jung So Min Jadi Aktris Utama Alchemy Of Souls

Perjalanan karier akting Go Yoon Jung sebenarnya masih terbilang singkat, tapi sejumlah proyek yang menggaetnya meraih kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Go Yoon Jung belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan penggemar warganet. Pasalnya, ia diisukan akan menggantikan Jung So Min sebagai aktris utama drakor Alchemy of Souls.

Sekadar informasi, pada awal drama Go Yoon Jung tampil memerankan karakter Naksu, seorang pembunuh mematikan yang memiliki reputasi mengerikan. Namun karena mengalami luka parah dalam sebuah pertempuran, Naksu kemudian harus memindahkan jiwanya ke dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min) yang kemudian hidup dengan identitas baru.

Kabar pergeseran pemain ini, telah dijawab oleh tvN yang menayangkan drakor tersebut. "Rincian apa pun tentang bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang masih ditayangkan," ujar pihak produksi dikutip dari Allkpop, Selasa (12/7/2022).

Di luar hiruk pikuk soal isu ini, Go Yoon Jung sendiri memiliki perjalanan karier yang menarik. Seperti apa? Yuk simak profil Go Yoon Jung!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Pertama Gabung di MAA

Dilansir dari situs resmi agensinya, MAA, Go Yoon Jung merupakan gadis kelahiran 22 April 1996. Ia merupakan saah satu artis pertama yang bergabung dengan agensi ini pada 2018, tahun yang sama dengan pendirian perusahaan ini.

Kini lebih banyak artis yang ikut bergabung dalam agensi ini, mulai dari aktris remaja Our Blues Roh Yoon Seo, juga Jung Da Bin yang tampil di Live On dan Extracurricular.

3 dari 4 halaman

Debut 2019

Perjalanan karier akting Go Yoon Jung sebenarnya masih terbilang singkat, tapi sejumlah proyek yang menggaetnya meraih kesuksesan. Ia debut lewat He Is Psychometric (2019) yang dibintangi Park Jin Young. Setelahnya ia bergabung dalam Sweet Home (2020) yang membuat namanya dikenal lewat karakter Park Yoo Ri yang bersenjatakan crossbow. 

Sebelum Alchemy of Souls, ia juga tampil di The School Nurse Files dan Law School. Ke depannya, proyeknya yang siap rilis adalah film Hunt dan serial drakor orisinal Disney Plus, Moving.

4 dari 4 halaman

Bikin Heboh Saat Diperkenalkan

Tak cuma akting, paras cantik Go Yoon Jung juga tampil dalam sejumlah iklan maupun pemotretan fashion dunia. Beberapa merek yang pernah terlibat kerja sama dengannya antara lain Apple, Armani Beauty, SK Telecom, Nike, Dior, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari artikel Koreaboo tahun 2021, saat pertama kali diperkenalkan oleh agensinya, foto profil Go Yoon Jungjadi buah bibir warganet Korea. Pasalnya, foto wanita ini dengan dandanan minimalis dan segar terlihat begitu membius.

Apa Anda juga ikut kesengsem dengan wajah jelita Go Yoon Jung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.