Sukses

Beredar Rumor Go Yoon Jung Gantikan Jung So Min sebagai Pemeran Utama di Alchemy of Souls Bagian 2

Benarkan Alchemy of Souls akan berganti pemeran utama?

Liputan6.com, Seoul - Alchemy of Souls tayang dalam dua bagian. Bagian pertamanya sudah selesai syuting dan saat ini dikabarkan sedang memasuki tahap produksi bagian kedua.

Pada Selasa (12/7/2022) tersiar kabar terkait perubahan pemeran utama wanita untuk bagian kedua. Kabarnya, Jung So Min akan digantikan oleh Go Yoon Jung.

Jung So Min yang berperan sebagai Mudeok akan berganti dengan Go Yoon Jung sebagai Naksu yang awalnya hanya menjadi pemeran pendukung di serial bagian 1.

Salah satu outlet media melaporkan bahwa syuting untuk bagian 2 Alchemy of Souls telah dimulai dengan Go Yoon Jung sebagai pemeran utama wanita.

Media menyatakan bahwa Jung So Min awalnya hanya menandatangani untuk bagian pertama dari serial ini. Karakter utama lainnya termasuk Lee Jae Wook, Yoo Joon Sang, dan lainnya akan terus muncul di bagian kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata tvN

Terkait kabar ini, tvN selaku pihak produksi tidak membantah maupun membenarkan. Itu lantaran mereka masih harus merahasiakan jalan cerita mengingat bagian pertamanya masih tayang.

"Rincian apa pun tentang bagian 2 tidak dapat diungkapkan saat ini, karena dapat menjadi spoiler untuk bagian 1 yang masih ditayangkan," ujar pihak produksi dikutip dari Allkpop, Selasa (12/7/2022).

3 dari 4 halaman

2 Bagian

Sebelumnya, sutradara Park Jun Hwa mengkonfirmasi bahwa Alchemy of Souls akan tayang dalam dua bagian. Bagian 1 dijadwalkan selesai tayang akhir bulan ini, sedangkan tanggal penayangan untuk bagian 2 belum dikonfirmasi.

Penggemar Alchemy of Souls pun menyuarakan opini beragam atas rumor ini.

4 dari 4 halaman

Respons

"#HongSisters tolong kamu tidak bisa melakukan ini pada kami. Tolong pastikan Jung So Min akan tetap sebagai peran utama," kata salah satu penggemar.

"What?why can't they just have both??" tambah yang lainnya.

Sementara itu Alchemy of Souls memiliki rating yang relatif stabil. Drakor ini tayang dengan rating 5,2 persen di episode pertama dan naik ke angka 6,8 persen di episode delapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.