Sukses

Winner Didera Problem di Tengah Comeback, Usai Kang Seung Yoon Cedera Kini Kim Jin Woo Positif Covid-19

Selang sehari setelah kabar mengenai Kang Seung Yoon Winner, kini Kim Jin Woo dinyatakan positif Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - Winner kini tengah menghadapi mimpi buruk grup K-Pop saat menghadapi comeback. Mereka dihadapi masalah kesehatan yang mengganggu jadwal mereka. Tak cuma satu member, yang menghadapi masalah ini adalah dua personel berbeda dengan masalah berlainan.

Yang pertama adalah Kang Seung Yoon yang mengalami cedera pergelangan kaki. Dilansir dari Soompi, hal ini diumumkan oleh agensi Winner, YG Entertainment, Senin (11/7/2022) lalu.

“Pada 10 Juli, anggota WINNER Kang Seung Yoon merasakan ketidaknyamanan di pergelangan kakinya selama pertunjukan acara ‘Holiday in The City.’ Setelah acara berakhir, ia segera mengunjungi rumah sakit terdekat dan diperiksa secara terperinci. Hari ini (11 Juli), hasil tesnya adalah ia mengalami cedera ligamen pergelangan kaki,” begitu pernyataan pihak agensi.

Selang sehari kemudian, kini Kim Jin Woo yang mengalami gangguan kesehatan. Ia dinyatakan positif Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketahuan Saat Tes Rutin

“Hari ini (12 Juli), Kim Jin Woo Winner dinyatakan positif dalam tes COVID-19 rutin yang ia jalani sebelum tampil dalam jadwal acara radio, karena itu dia membatalkan kegiatan yang telah direncanakan,” begitu pernyataan pihak agensi.

Disebutkan pula bahwa ketiga anggota lainnya, yakni Kang Seung Yoon, Song Mino, dan Lee Seung Hoon, mendapat hasil negatif.

3 dari 4 halaman

Masih Dipertimbangkan

Selain Kim Jin Woo yang sudah pasti harus “tiarap” sejenak dari aktivitasnya, YG Entertainment belum mengambil keputusan mengenai ketiga anggota lainnya.

Pihak agensi menjelaskan, “…kami akan mengambil keputusan tentang jadwal personel Winner selain Kim Jin Woo pada masa mendatang, setelah mempertimbangkan sejumlah situasi, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

4 dari 4 halaman

Baru Seminggu Promosi

Seperti diketahui, Winner baru menjalani promosi comeback mereka selama sepekan terakhir.

Kuartet ini comeback dengan mini-album Holiday dan title track “I Love You,” menandai kembalinya mereka ke jagat K-Pop sebagai satu grup setelah lebih dari dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.