Sukses

Sule Dituding Tak Berusaha Memperbaiki Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher, Begini Kata Dicky Chandra

Nathalie Holscher sudah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, Nathalie sudah menggugat cerai sang suami sejak 5 Juli 2022 lalu di Pengadilan Agama (PA) Cikarang.

Sebelum melayangkan gugatan cerai, mantan DJ ini sudah ke luar dari rumah pria bernama asli Sutisna bersama buah hatinya, Adzam.

Ayah Rizky Febian dan Putri Delina tak menahan kepergian Nathalie dari rumahnya. Hal ini dianggap sebagian orang bahwa Sule memang tak mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya.

Mendengar kabar itu, sang sahabat Dicky Chandra buka suara. Lantaran, belum lama ini Sule curhat dengannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Pasrah

Dijelaskan Dicky Chandra, bahwa Sule tak pasrah terhadap keinginan sang istri untuk berpisah. Hal itu diungkap Dicky di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/7/2022).

"Itulah yang membuat Sule akhirnya bukan pasrah menyerah tanpa perjuangan. Kan kemaren Sule dibilang bahwa tidak ada itikad baik untuk menyatukan. Apaan, orang dia bawel ke saya nelepon berapa kali, datang segala macam 'Ini gimana, ini gimana'. Berusaha cuma kumaha caranya bingung," ungkap Dicky.

3 dari 4 halaman

Antara Anak dan Istri

Ditambahkan Dicky bahwa Sule tak bisa memilih antara anak dan sang istri. Ternyata pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 ini tak bisa berpihak kepada salah satunya.

"Walaupun dia sudah terucap ke saya bahwa saya di hari tua akan ditinggalkan oleh si Putri. Sama suaminya Putri, Iky sama istrinya. Saya sama siapa. Dia tidak ingin berpisah sama semuanya. Nathalie adalah wanita yang diinginkan menemaninya hingga tua, sementara anak-anak tidak boleh lepas dari dirinya," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Berubah

Dua tahun membina rumah tangga, membuat Nathalie Holscher berhasil mengubah karakter Sule menjadi lebih baik.

"Dari Sule yang tadinya cukup nyebelin, bukan saya melihat tapi saya banyak mendengar dari temen-temen 'Ih Sule jadi begini ya, Sule begini' ada perubahan. Jadi saya sebagai teman baik Sule sangat bersyukur Sule berhubungan dengan Nathalie sebetulnya. Sudah banyak perubahan. Jadi sebetulnya kedua-duanya sama-sama sedang berusaha memperbaiki diri," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.