Sukses

Permintaan Terakhir Rini S Bon Bon Sebelum Meninggal Dunia: Tolong Harta Saya Dibagikan ke Saudara dan Anak Yatim

Komedian Rini S Bon Bon meninggal dunia bertepatan dengan perayaan Idul Adha 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Ujang Ronda menjadi orang terakhir yang dilihat Rini S Bon Bon sebelum meninggal dunia. Kepada pria yang merupakan kekasihnya itu, Rini S Bon Bon meninggal dunia dengan menitipkan sebuah pesan.

Pesan tersebut, kata Ujang Ronda, merupakan permintaan terakhir Rini S Bon Bon sebelum mengembuskan napas terakhir. Ujang Ronda mengenang permintaan Rini S Bon Bon meninggal dunia tepat di perayaan Idul Adha 2022.

"Dia (Rini S Bon Bon) bisikin saya 'Tolong harta yang punya Mak Cik (panggilan Rini S Bon Bon) dibagiin ke saudara dan anak yatim'," kenang Ujang Ronda kepada Showbiz Liputan6.com, Senin (11/7/2022). 

Tak lama setelah mengucapkan permintaan terakhirnya, Rini S Bon Bon berpulang. "Setelah itu dia sudah enggak ada, badannya langsung dingin. Kan kalau orang enggak ada hidungnya dikasih ke kaca enggak berembun," Ujang Ronda mengisahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Lainnya

Bukan cuma itu permintaan terakhir yang didengar Ujang Ronda dari Rini S Bon Bon. Saat mengantar komedian yang mengidap diabetes itu pulang ke rumah, Rini S Bon Bon sempat membisikkan pesan singkat ke telinga kekasihnya itu.

"Pulang dari rumah kakaknya kan bonceng motor sama saya, dia bilang 'Beh (panggilan Ujang Ronda) jangan tinggalin Mak Cik ya'," kata Ujang Ronda sembari terisak.

3 dari 4 halaman

Perasaan Tak Karuan

Ujang Ronda menganggap apa yang diucapkan Rini S Bon Bon bukanlah firasat akan kepergian sang komedian itu.

Namun faktanya, Ujang Ronda merasakan dirinya diliputi hati yang berkecamuk. "Sampai di rumah langsung masuk kamar, nyalain AC, saya keluar bikin kopi kok perasaan enggak enak, masuk lagi ke kamar, dia sudah nggak ada," Ujang Ronda menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Meninggal dalam Usia 51 Tahun

Rini S Bon Bon meninggal dunia di usia 51 tahun pada Minggu (10/7/2022) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Kabar duka tersebut didapat dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta hiburan. 

Dia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit diabetes. Kepergian Rini S Bon Bon untuk selama-lamanya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.