Sukses

Sebelum Meninggal Dunia Pelawak Rini S Bon Bon Jatuh Usai Keluar Kamar Mandi, Sempat Titip Pesan kepada Sang Pacar

Sang kekasih, Ujang Ronda, membeberkan kronologis kematian Rini S Bon Bon.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Rini S Bon Bon, salah satu pelawak meninggal dunia, Minggu (10/7/2022)sore.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, wanita bernama asli Irni Yusnita sempat melakukan berbagai kegiatan. Sang kekasih, Ujang Ronda, membeberkannya kepada Liputan6.com, Senin (11/7/2022), saat dihubungi melalui telepon.

"Hari Jumat dia ngadain Jumat berkah. Sabtunya puasa haji tuh sama saya. Dia sama saya korban sapi, tapi dia enggak mau lihat sapinya dipotong katanya enggak tega. Eh sorenya meninggal," ungkap Ujang Ronda.

Bahkan, pada hari Minggu itu Mak Cik, begitu biasa Rini S Bon Bon memanggil dirinya sempat mendatangi kediaman sang kakak dengan Ujang, pria yang baru satu setengah bulan menjalin asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Ketika Keluar dari Kamar Mandi

Dibeberkan lagi oleh Ujang bahwa Rini S Bon Bon masih terlihat sehat kala datang ke rumah sang kakak.

"Habis Zuhur ke rumah kakaknya. Di sana, dia ke kamar mandi. Pas keluar dia jatuh. Terus dia bilang 'Mak Cik jatuh ya tadi, kok enggak berasa," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Cek Kesehatan

Padahal pada Jumat (8/7/2022), Rini S Bon Bon dengan diantar sang kekasih menyempatkan diri untuk memeriksakan kesehatannya.

"Hari Jumat dia sempat periksa paru-paru, darah, sama jantung. Semuanya bagus," kenangnya.

4 dari 4 halaman

Dibagikan

Di ujung embusan napasnya, Rini S Bon Bon sempat memberikan pesan kepada Ujang Ronda.

"Pulang dari rumah kakak kan bonceng motor sama saya, dia bilang 'Beh (sebutan Ujang Ronda) jangan tinggalin Mak Cik ya'. Sampai di rumah langsung masuk kamar, pasang AC, saya keluar bikin kopi kok perasaan enggak enak masuk lagi ke kamar. Dia bisikin saya 'Tolong harta yang punya Mak Cik dibagiin ke saudara dan anak yatim'. Setelah itu dia udah enggak ada, badannya langsung dingin. Kan kalau orang enggak ada hidungnya dikasih ke kaca enggak berembun," paparnya sembari menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini