Sukses

Film Perjalanan Pertama Segera Tayang di Layar Bioskop

Mahakarya Pictures bakal kembali merilis film terbarunya yang berjudul Perjalanan Pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Film Perjalanan Pertama dipastikan bakal segera tayang di layar bioskop. Arief Malinmundo, sutradara film yang diproduksi Mahakarya Pictures, sudah memutar film ini lebih dulu di beberapa festival film dan kalangan terbatas.

"Film Perjalanan Pertama sudah melakukan World Premier di Moslem Film Festival Australia dan Asian Premier di Jogja Netpac Asian Film Festival pada tahun 2021," kata Arief di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Arief tak sabar untuk memperkenalkan film garapannya kepada pecinta film nasional. Sebab, kata dia, film ini merupakan produksi cerita yang spesial karena diperankan oleh salah satu aktor idolanya.

"Film ini menjadi sangat spesial bagi saya, dapat bekerjasama dengan aktor legendaris dari Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar, dan yang satu laginya merupakan rising star perfilman Indonesia, Muzzaki," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Ketiga

Perjalanan Pertama ini merupakan film ketiga dari penulis dan sutradara Arief Malinmudo. Sebelumnya, Mahakarya Pictures merilis Surau dan Silek di tahun 2017 yang melakukan world tour screening.

Lalu Liam dan Laila di tahun 2018, yang diputar di dua benua. Mahakarya Pictures juga sukses membuat film Kemarin yang merupakan dokumenter perjalanan band Seventeen.

3 dari 4 halaman

Kerjasama Dua Negara

Film Perjalanan Pertama merupakan hasil kerjasama dua rumah produksi dari dua negara. Mahakarya Pictures bekerja sama dengan D Ayu Pictures dari Malaysia.

Film ini berlatar belakang cerita keluarga, hubungan cucu dan kakeknya. Naik turun hubungan mereka dikarenakan beberapa kejadian di masa lalu.

4 dari 4 halaman

Dua Generasi

Film Perjalanan Pertama ini dibintangi dua aktor utama dari dua negara, dan dua generasi. Aktor dari Indonesia adalah Muzakki Ramdhan. Aktor muda berbakat ini sudah terlibat sejumlah film.

Muzakki akan beradu akting dengan aktor kawakan asal Malaysia, Ahmad Tamimi Siregar.

Di film Perjalanan Pertama juga bermain sejumlah aktor pendukung lainnya, Adinda Thomas, Randy Pangalila, dan juga Gilang Dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.