Sukses

Sinopsis Film The Last Prank Dibintangi Onadio Leonardo dan Febby Rastanty, Ngeprank Berbuah Teror

The Last Prank karya sineas Dyan Sunu Prastowo mempertemukan Onadio Leonardo dan Febby Rastanty. Film ini tayang di KlikFilm mulai 13 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Menandai produktivitas di dunia seni peran, Onadio Leonardo membintangi The Last Prank karya sutradara Dyan Sunu Prastowo. Film ini tayang di platform streaming KlikFilm mulai 13 Juli 2022.

Dalam The Last Prank, Onadio Leonardo adu akting dengan Febby Rastanty dan Givina Lukitadewi. Berikut sinopsis-nya. Film ini dimulai dari viralnya video prank lamaran Wildan (Onadio) dan Anneth (Febby).

Sejak itu, keduanya jadi YouTuber dengan konten mengerjai pasangan sendiri. Mereka mempekerjakan Ghea (Givina) sebagai tim kreatif. Persaingan di kalangan YouTuber makin sengit.

Walhasil, Wildan sering bikin konten ekstrem padahal Anneth sedang hamil 8 bulan. Anneth mulai lelah dengan konten macam ini sementara Wildan berkukuh dengan konsep ekstremnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby Shower dan Teror

Hal tak terduga terjadi. Suatu hari saat mempersiapkan acara baby shower buat anak pertama, berbagai teror bermunculan. Kondisi berubah drastis hingga memicu ketegangan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Onadio Leonardo mengaku jatuh hati pada premis yang membingkai fenomena di medsos, yakni konten prank.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Satu-satunya

“Gue senang, dapat pengalaman dan tantangan baru selama syuting The Last Prank. Mudah-mudahan filmnya menghibur karena related dengan kondisi saat ini,” kata Onadio Leonardo.

The Last Prank bukan satu-satunya rilisan baru di KlikFilm bulan ini. How Are You Really? yang dibintangi Jeff Smith, Jihan Almira, dan Kevin Julio siap tayang pada hari yang sama.

 

4 dari 4 halaman

How Are You Really?

Kisah How Are You Really? bermula saat seniman tato Rendra yang memandang pernikahan sebagai omong kosong pergi dari rumah. Ia memulai hidup di lingkungan yang baru.

Di tempat yang baru ada Mirah yang bersikap ramah dan membuat Rendra diam-diam jatuh hati. Masalahnya, Mirah sudah punya suami. Kehidupan Rendra makin bergolak sejak saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.