Sukses

Chris Evans Turun Berat Badan Setelah Pensiun Perankan Captain America

Liputan6.com, Jakarta Karier Chris Evans sudah dikenal sebagai karakter Captain America di waralaba film Marvel Cinematic Universe, terpaksa pensiun dari peran superhero tersebut. Pasalnya Marvel membuat Captain America sudah pensiun karena usianya yang menua. Evans pun otomatis ikut pensiun dari peran itu.

Namun, beredar sebuah isu yang menyebutkan bahwa Chris Evans akan muncul kembali memerankan superhero Marvel bersenjatakan perisai itu. Meskipun rumor tersebut belum dijawab, Chris Evans tetap mengungkapkan kabar terbarunya setelah tak lagi memerankan karakter bernama Steve Rogers itu.

Salah satu kabar terbaru dari Chris Evans setelah tak lagi memerankan Captain America adalah berat badan yang turun. Meskipun tak terlalu banyak, namun banyak yang mengira Evans mengalami stres karena kehilangan karakter yang dicintainya.

Kabar kondisi terbaru Chris Evans ini disampaikan sendiri oleh sang aktor dalam sebuah wawancara bersama Yahoo Entertainment, melansir US Weekly, saat ia mempromosikan film animasi Disney Pixar terbaru, Lightyear.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Perubahan Tubuh

Menurut Chris Evans secara tersirat, berat badannya turun lantaran ia terlalu sering ke gym akibat tak ada lagi proyek film superhero Marvel yang akan melibatkan Captain America ke depannya.

"Saya telah kehilangan sekitar 15 pon (69 kilogram). Setiap kali orang-orang melihat saya, mereka seperti, "Apakah kamu baik-baik saja? Berat badanmu turun sedikit." Saya tidak seharusnya pergi ke gym sekeras itu," tulis Evans.

 

3 dari 3 halaman

Captain America Baru

Penampilan terkahir kali Chris Evans sebagai Captain America di film-film Marvel adalah dalam Avengers: Endgame yang salah satu endingnya memperlihatkan Steve Rogers tua sedang memberikan perisai vibraniumnya ke Sam Wilson (Anthony Mackie). Kini julukan Captain America pun diberikan kepada Sam.

Kelanjutan adegan tersebut diperlihatkan dalam serial Disney+ berjudul The Falcon and the Winter Soldier. Digambarkan, Sam berjuang melawan aksi teroris sampai ia mendapat julukan Captain America.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS