Sukses

Dewi Perssik Ngaku Duit Mencari Dia, Angga Wijaya: Kerjaan Memang Datang Sendiri, Tapi Tak Langsung Deal

Angga Wijaya akhirnya mengklarifikasi pengakuan Dewi Perssik bahwa selama ini pekerjaan datang sendiri dan duitlah yang mencari dia.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian kali ketiga Dewi Perssik disertai sejumlah kabar miring. Ada yang menyebut istri Angga Wijaya mata duitan, temperamental dan dominan. Ada pula yang menuding Angga Wijaya numpang hidup.

Terkait kabar cewek matre, bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu menampik tudingan tersebut. Tak ada masalah finansial dalam rumah tangga pasangan selebritas tersebut.

“Aku enggak usah cari kerja alhamdulillah Mbak, duit yang cari aku. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Jadi justru harusnya bersyukur bersamaku,” kata Dewi Perssik kepada awak media.

Klaim bintang sinetron Mimpi Manis mendarat ke telinga Angga Wijaya. Ia membenarkan bahwa untuk artis sekelas Dewi Perssik pekerjaan memang datang dengan sendirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Sekelas Dewi

“Memang pekerjaan itu datang sendiri, tidak dicari. Untuk sekelas Mbak Dewi, kan datang sendiri pekerjaannya. Tapi kalau datang sendiri juga kan enggak langsung deal,” kata Angga Wijaya.

“Ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi. Ketika dipanggil enggak langsung jadi. Jadi ada komunikasi, intinya: pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai enggak tahu,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Biarin Aja

Melansir dari video wawancara yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Kamis (6/7/2022), Angga Wijaya menantang orang-orang yang selama ini menudingnya numpang hidup kepada istri.

“Jadi kalau ada yang ngomong-ngomongin saya kayak begitu, biarin saja,” Angga Wijaya menyambung. Sekali dua kali mendengar tudingan miring, ia tak menggubris. Lama-lama, Angga Wijaya gondok juga.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Bete Juga

Bete sih bete. Ya bete sih. Begini, kalau mau jadi saya ikuti saya 24 jam biar tahu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam saja. Jadi biar tahu saya ngapain saja,” paparnya.

“Yang aku selalu ingat katanya Mas Bim, ayahnya Lebby, bilang begini: Kalau ada yang ngata-ngatain kita enggak baik, biarkan dan maafkan,” Angga Wijaya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.