Sukses

Foto Sule Lenyap dari Instagram Nathalie Holscher

Nathalie Hoscher menghapus foto-foto Sule dari Instagramnya?

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 2145/PDT.G/2022/PA Cikarang.

Tak lama setelah kabar perceraian itu mencuat, Instagram Nathalie Holscher jadi sorotan. Foto kebersamaannya dengan sule yang sempat terpajang rapi, kini telah lenyap.

Tak hanya foto dengan Sule yang tidak lagi dapat dilihat, foto dirinya bersama tiga anak lainnya, seperti Rizky Febian, Putri Delina dan Rizwan, juga tak lagi ada.

Tinggal foto-foto bersama Ferdinan Adriansyah Sutisna dan Adzam Adriansyah Sutisna yang tersisa. Meski begitu, tak diketahui pasti apakah fotonya diarsip atau dihapus. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Sule

Sebelum permasalahan rumah tangganya mencuat ke publik, Nathalie Holscher sempat pergi ke Universal Studio Singapura bersama keempat anaknya. Foto kebersamaan mereka sempat terpajang di Instagram Nathalie.

Sementara jika mengintip akun Instagram Sule, sang komedian mengunggah Instagram Story anak-anaknya, termasuk si anak bungsu, Adzam.

3 dari 4 halaman

Hak Asuh

Selain gugatan cerai, Nathalie Holscher juga menuntut hak asuh dan nafkah untuk anaknya dengan Sule.

"Kalau dalam gugatan itu gugatan cerai kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak," jelas Maman Suherman lagi.

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Adapun untuk sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang. Pihak Pengadilan Agama akan menghadirkan Sule dan Nathalie Holscher untuk menjalani agenda mediasi.

"Yang jelas kedua belah pihak akan dipanggil nanti terkait materi persidangan majelis hakim yang menentukan. Iya mediasi kalau seadainya dua-duanya hadir, atau kuasa hukumnya hadir kedua belah pihak ada upaya mediasi," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Kamis (7/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini