Sukses

Ezra Miller Bakal Dibuang dari Peran The Flash, Bintang Transgender Elliot Page Digaungkan Jadi Penggantinya

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor transgender Elliot Page yang sebelumnya dikenal sebagai Ellen Page sedang digadang-gadang oleh para penggemarnya untuk masuk waralaba DCEU (DC Extended Universe). Tak tanggung-tanggung bintang film X-Men itu diminta untuk segera menggantikan peran Ezra Miller sebagai The Flash.

Melansir Screen Rant, belum lama ini, para penggemar sang aktor menumpahkan keinginan tersebut melalui akun media sosial mereka masing-masing. Menurut beberapa fans, Elliot Page dinilai pantas menjadi Barry Allen alias The Flash demi bisa mewakili eksistensi LGBTQ+ di industri Hollywood.

Potret-potret bintang serial The Umbrella Academy ini yang memperlihatkan tubuh prianya setelah menjadi transgender bahkan ikut diseret-seret oleh sejumlah penggemar. Seolah ia pantas memerankan The Flash dengan tubuh barunya yang kekar bak pria macho.

Digaungkannya Elliot Page agar menjadi The Flash lantaran Ezra Miller akan dibuang oleh DC karena ia terlibat sejumlah skandal dan kasus yang melibatkan aksi penganiayaan, mengganggu ketertiban umum, dugaan ancaman, dugaan cuci otak, hingga dugaan penculikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Permintaan Fans

Harapan para penggemar terlihat sangat besar agar mereka melihat Elliot Page memerankan Barry Allen lantaran sebagian besar dari mereka menuliskan kalimat yang meyakinkan.

"Hanya ingin memanfaatkan momen ini untuk mengatakan bahwa Elliot Page akan menjadi Barry Allen yang hebat, jika ada kebutuhan untuk, kalian tahu, menciptakan Flash baru, untuk alasan apa pun," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Melihat seseorang menyebutkan bahwa The Flash harus diperankan kembali oleh Elliot Paige sebelumnya dan sekarang aku terobsesi dengan gagasan itu. Tidak hanya mempertahankan aktor genderqueer (transgender) dalam peran itu, tetapi Elliot tidak asing dengan kisah superhero (X-Men dan Umbrella Academy), dan semuanya luar biasa," tulis yang lainnya.

"Setelah flash diluncurkan, casting kembali Elliot Page sebagai flash," tulis seorang lagi.

"Ya Elliot Page akan membangkitkan kembali harapanku untuk DCEU jika mereka dicasting," kata yang lain.

 

3 dari 3 halaman

Rencana Membuang Ezra Miller

Sebelumnya pihak studio film The Flash sempat menyampaikan kepada Variety bahwa Ezra Miller tetap akan tampil dalam film tersebut meskipun kontroversi maupun skandal sang aktor mungkin terus bertambah di masa depan. Rencananya, The Flash baru akan tayang pada tahun depan, tepatnya 23 Juni 2023.

Melansir Comic Book Resource, disampaikan belum lama ini, keputusan pihak studio, DC Entertainment dan Warner Bros, untuk menampilkan Ezra Miller di film The Flash lantaran mereka tak mau mengambil resiko keuangan.

Disampaikan pula bahwa biaya untuk membuat film The Flash sangatlah besar. Sehingga jika mereka nekat melakukan syuting ulang atau mengganti pemain, maka ongkos produksi film akan semakin membludak. Ditambah lagi, antisipasi terhadap masyarakat yang enggan menonton karena skandal sang aktor utama.

CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav, awalnya sempat berniat mempertahankan Ezra Miller. Namun karena sang aktor dikabarkan ditangkap beberapa kali, termasuk di Hawaii, maka pihaknya tidak akan memanggil Ezra untuk kembali sebagai The Flash.

Ditambah lagi, pihak studio juga menerima banyak kritik lantaran tak bisa menangani aktor mereka sebaik-baiknya. Alhasil, The Flash akan menjadi penampilan terakhir Ezra Miller sebagai karakter superhero di waralaba DCEU.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS