Sukses

Angga Wijaya Sudah Siap Ubah Status Menjadi Duda Saat Bercerai dari Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta - Angga Wijaya menyadari jika keputusannya menggugat talak cerai Dewi Perssik bakal menimbulkan pro dan kontra dari masyarakat. Apalagi, ia dan pedangdut yang karib disapa Depe baru 5 tahun menikah.

Pria yang sehari-hari memanajeri Depe ini juga sudah memikirkan banyak hal saat mendaftarkan gugatan talak cerai ke pengadilan agama. Termasuk, soal statusnya yang sebelumnya pria beristri berubah drastis menjadi duda.

"Itu semua sudah terpikirkan sama saya jauh sebelum keputusan itu saya ambil," kata Angga Wijaya dilansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu, 6 Juli 2022. 

Bercerai, kata Angga Wijaya, merupakan pukulan telak bagi rumah tangganya bersama Depe yang masih seumur jagung. Namun ia tak bisa memungkiri jika perceraian dengan pemilik Goyang Gergaji merupakan keputusan terbaik yang diambil.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pikirkan Resiko

Saat menjalani hidup tanpa kehadiran Depe usai benar-benar berpisah, juga sudah dipikirkan Angga Wijaya. 

Ia menganggap hal itu bagian dari resiko mengambil keputusan menggugat talak cerai pelantun lagu "Diam Diam"

"Risikonya seperti apa ke depannya di diri aku pribadi, sudah aku pikirkan. Aku akan terima semua hasilnya apa saja," Angga Wijaya menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sidang Cerai Perdana

Sebelumnya, Angga Wijaya dan Dewi Perssik saling berhadapan di sidang cerai perdana yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 4 Juli 2022.

Dalam persidangan perdana yang beragendakan mediasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya masing-masing hadir didampingi kuasa hukum.

Sayangnya, proses mediasi yang mereka tempuh tak membuahkan hasil, alias gagal.

4 dari 4 halaman

Berlanjut ke Persidangan Cerai

Dengan begitu, maka sidang perceraian akan dilanjut ke tahap berikutnya. "Tadi gagal, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube MOP Channel.

Kendati demikian, Angga Wijaya senang karena bisa bertatap muka lagi dengan istrinya setelah lebih dari sebulan tak berjumpa.

"Jujur saya senang bertemu beliau karena saya penginnya baik-baik saja, walaupun kita enggak bersama lagi, maunya kayak saudara saja," ia menerangkan.