Sukses

Angga Wijaya Masih Menjadi Manajer Dewi Perssik Meski Sudah Gugat Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik sedang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi pada 4 Juli 2022 lalu.

Namun proses mediasi Angga Wijaya dan Dewi Perssik tak berjalan lancar. Keduanya sepakat melanjutkan proses perceraian dengan mengikuti persidangan yang segera digelar. Kini, keduanya sungguh-sungguh menatap koyaknya rumah tangga yang terbina selama 5 tahun.

Di tengah proses perceraian, Angga Wijaya rupanya masih menjalankan pekerjaannya sebagai manajer pemilik Goyang Gergaji itu. Saat ini, kata Angga Wijaya, ia masih memegang kendali pekerjaannya sebagai manajer Dewi Perssik.

"Ada beberapa pekerjaan yang masih aku handle," kata Angga Wijaya seperti dilansir dari saluran YouTube KH Infotainment yang tayang Rabu, 6 Juli 2022.

 

2 dari 4 halaman

Tinggal Hitungan Bulan

Meski masih berstatus sebagai manajer Dewi Perssik, Angga Wijaya memastikan hal itu tak akan berlangsung lama.

Sebab, Angga Wijaya memaparkan, kerjasama dirinya dan Dewi Perssik sebagai manajer artis hanya tinggal menghitung bulan.

"Dua pekerjaan lagi sih, September selesai, terakhir itu kayaknya," Angga Wijaya menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Ada Penggantinya

Angga Wijaya mengatakan, Dewi Perssik sudah menemukan pengganti dirinya sebagai manajer. Tak jauh-jauh, kata Angga Wijaya, pengganti dirinya masih orang terdekatnya bersama Dewi Perssik.

"Kayaknya sudah digantikan juga sama yang kemarin yang bareng sama kita juga," Angga Wijaya membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Senang Bertemu Dewi Perssik

Soal persidangan cerai yang gagal menemui perdamaian dan berlanjut ke tahap berikutnya, Angga Wijaya memberikan respon. "Jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube MOP Channel.

Kendati demikian, Angga Wijaya senang karena bisa bertatap muka lagi dengan istrinya setelah lebih dari sebulan tak berjumpa.

"Jujur saya senang bertemu beliau karena saya penginnya baik-baik saja, walaupun kita enggak bersama lagi, maunya kayak saudara saja," ia menerangkan.