Sukses

Blackpink Akhirnya Siap Comeback Agustus 2022, Hampir 2 Tahun Tak Rilis Lagu Baru

Liputan6.com, Jakarta Blink, siap-siap mengumandangkan kembali slogan Blackpink in Your Area! Jennie dkk. telah dikonfirmasi akan kembali ke jagat K-Pop pada Agustus mendatang!

Kabar yang sudah lama dinanti-nanti ini, telah dikonfirmasi pihak agensi, YG Entertainment. Dilansir dari Soompi, Rabu (6/7/2022), kuartet ini dipastikan sudah menyelesaikan tahap akhir album barunya.

Bulan ini, mereka akan menggelar syuting video klip, dan pada Agustus mendatang grup K-Pop tersebut siap comeback dengan materi baru. “Banyak lagu khas Blackpink telah selesai, yang digodok dengan usaha keras dalam waktu lama,” begitu pernyataan pihak agensi.

Tak cuma itu, mereka juga menjanjikan hal lain: tur dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tur Dunia Terbesar untuk Girl Group

“Untuk memperluas hubungan emosional Blackpink dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan mengadakan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun, bersamaan dengan comeback mereka,” kata pihak YG.

Tak cuma itu disampaikan pula bahwa Blackpink siap mengeksekusi sejumlah proyek besar lain dalam skala serupa.

3 dari 4 halaman

Melanjutkan The Album

Comeback Blackpink ini menandakan kembalinya Lisa dkk. setelah hampir dua tahun ke jagat K-Pop. Mereka kali terakhir merilis studio album perdana, The Album pada Oktober 2020.

Kabar Blackpink tengah bersiap comeback sebenarnya sudah diungkap media sejak April lalu. Kala itu disebutkan bahwa mereka konon akan merilis lagu baru, paling cepat pada Juni 2022.

4 dari 4 halaman

Bocoran dari Jennie

Jennie juga telah memberikan “teaser” mengenai kemungkinan Blackpink comeback sejak Februari 2022. Ia mengungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube besutan Na Young Suk, The Game Caterers 2.

“Blackpink sedang bersiap untuk segera comeback. Aku tidak tahu apakah boleh mengatakannya, tetapi karena aku di sini sendirian hari ini, aku akan mengatakan apa yang kumau. Tolong semangati kami,” kata Jennie kala itu.