Sukses

Curhat Dewi Perssik Saat Mediasi Gagal: Semakin Aku Dibuang, Makin Gue Enggak Akan Pernah Lihat

Liputan6.com, Jakarta Sidang perdana talak cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7/2022) dengan agenda mediasi akhirnya menemui jalan buntu.

Proses Dewi Perssik cerai berlanjut. Tak lama setelah kabar mediasi gagal tersiar, Si Goyang Gergaji menggelar siaran langsung di akun Instagram @dewiperssik9 yang diikuti 180 ribuan orang.

Di situ, Dewi Perssik berkeluh kesah. Bintang film Tali Pocong Perawan dan Tiren mengklaim diri sebagai perempuan mandiri. Dewi Perssik berjuang dari titik nol hingga jadi pedangdut papan atas di republik ini.

“Saya tuh perempuan yang hidupnya itu mandiri, yang perjuangan saya itu bukan perjuangan yang gampang. Jadi ketika saya ditantangin untuk hal-hal yang seperti ini ya saya jabanin, monggo,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pelajaran Buat Kaum Pria

Penggalan video siaran langsung ini dipublikasikan akun gosip Instagram @bundsthetic, Selasa (5/7/2022) dan ramai dikomentari netizen +62. Dalam video ini, Dewi Perssik memperingatkan para pria.

“Makanya nanti pelajaran buat kaum pria, jangan sembarangan ya. Kamu harus mikir 1.000 kali. Apalagi tipe perempuan yang kayak aku, semakin aku tuh dibuang, semakin gue enggak akan pernah lihat,” cetusnya.

3 dari 4 halaman

Kasih Sayang Tak Dihargai

Pelantun “Hikayat Cintaku” dan “Diam-diam” kemudian menyinggung soal kasih sayang tak dihargai. Banyak yang menduga ini sindiran buat pihak seberang, yakni Angga Wijaya.

“Karena hidup aku tuh sudah buat orangtua aku, buat keluarga aku, buat orang-orang yang kusayang. Ketika kasih sayang aku sudah tidak dihargai, ya sudah,” Dewi Perssik menyambung.

4 dari 4 halaman

Perkara Boneka

Diberitakan sebelumnya, setelah mediasi gagal, bintang sinetron Mimpi Manis di depan para jurnalis buka kartu soal kondisi rumah tangganya. Ia mengaku posisinya tak ubahnya boneka.

“Suamiku mau bilang A ayo, bilang B ya hayuk. Mau kayak gimana lagi sayanya? Mau jadi kayak boneka juga ayo. Kan selama ini sudah kayak boneka, kan? Saya sudah ikut apa saja yang dimau,” pungkas Dewi Perssik.