Sukses

Nathalie Holscher Berharap Persoalan Keluarga dengan Sule dan Putri Delina Bisa Secepatnya Selesai

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher tengah menghadapi persoalan keluarga yang rumit. Persoalan itu melibatkan suaminya, Sule, dan anak sambungnya, Putri Delina.

Hingga kini, hubungan Nathalie dengan anak kedua Sule dari pernikahan bersama mendiang Lina Jubaedah belum membaik. Keduanya masih belum menemukan solusi untuk bisa duduk bersama membahas masalah yang terjadi diantara mereka.

Sementara Nathalie berharap Sule bisa menjadi penengah dari memburuknya hubungan yang terjalin dengan adik kandung Rizky Febian. Jauh dari lubuk hati terdalam, Nathalie menginginkan masalah keluarga ini bisa segera selesai.

"Yang penting doain saja yang terbaik," kata istri Sule itu dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (5/7/2022).

2 dari 4 halaman

Enggan Bahas Masalah Keluarga

Nathalie diketahui banyak membeberkan masalah keluarganya saat menjadi bintang tamu di televisi dan acara podcast YouTube.

Sayangnya, kepada pewarta, ibu satu anak itu memilih untuk tak secara gamblang membahas kondisi terkini permasalahannya dengan Putri Delina dan juga Sule.

"Maaf aku lagi enggak bisa ngomong dulu, maaf ya semuanya," Nathalie menguraikan.

3 dari 4 halaman

Izin Suami

Soal keputusannya meninggalkan rumah, Nathalie memastikan jika hal itu sudah ia bicarakan bersama Sule. Komedian bernama asli Entis Sutisna sudah memberi lampu hijau atas keputusannya.

"Secara kalau aku misalnya pergi aku minta izin juga sama akangnya," ucap Nathalie.

4 dari 4 halaman

Sibuk Mencari Nafkah

Saat ini, Nathalie sedang eksis tampil di muka publik sebagai bintang tamu untuk program acara televisi dan podcast YouTube.

Aktifitas tersebut, dikatakan Nathalie, bagian dari keinginannya mencari nafkah untuk anak dari pernikahannya bersama Sule, Adzam Adriansyah Sutisna.

"Buat susu Adzam," Nathalie menjelaskan singkat.