Sukses

Reaksi Nathalie Holscher soal Kabar Tak Diberi Nafkah Sule: Tanya Aja yang di Sana

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher santer dikabarkan tak lagi diberi nafkah oleh Sule. Kabar tersebut mencuat setelah dirinya tak lagi tinggal serumah dengan bapak lima anak itu.

Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna ini memastikan jika dirinya keluar dari rumah atas persetujuan suaminya. Apalagi, kata istri Sule ini, kabar soal dirinya keluar dari rumah juga dikarenakan mencari ketenangan atas berbagai persoalan yang sedang dihadapinya.

Salah satu persoalan yang sedang dihadapi Nathalie, yakni hubungannya bersama Putri Delina, anak Sule dari pernikahan dengan mendiang Lina Jubaedah, yang sedang tak harmonis.

Di tengah proses mencari ketenangan itu, Nathalie justru aktif wara-wiri di televisi menjadi bintang tamu. Ia juga sibuk menjadi narasumber di banyak podcast YouTube.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Mencari Nafkah

Usai mengisi sebuah acara, Nathalie disinggung pewarta menyoal kesibukannya tampil di berbagai acara televisi dan YouTube.

Nathalie beralasan, aktivitas yang dilakukannya di panggung hiburan saat ini dilakukannya atas dasar mencari nafkah untuk Adzam, anak dari pernikahannya bersama Sule.

"Buat susu Adzam," kata Nathalie singkat, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa (5/7/2022).

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Dinafkahi Sule

Pengakuan Nathalie soal mencari nafkah untuk anaknya kian menguatkan isu dirinya tak lagi dinafkahi oleh Sule.

Soal ini, Nathalie mengungkapkan, meminta agar pewarta menanyakan langsung hal tersebut kepada Sule secara langsung.

"Tanya saja yang di sana ya," kata ibu sambung penyanyi Rizky Febian ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa Terbaik

Nathalie juga enggan menanggapi lebih lanjut soal permasalahan keluarga yang tengah dihadapinya. Ia hanya meminta doa agar persoalannya segera usai.

"Maaf aku lagi enggak bisa ngomong dulu, maaf ya semuanya. Yang penting doain saja yang terbaik," tuturnya.