Sukses

Pengakuan Dewi Perssik Selama Ini Jadi Boneka Angga Wijaya, Gagal Mediasi Bablas Sidang Cerai

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7/2022). Agenda mediasi yang digelar hari itu menemui jalan buntu.

Walhasil, perceraian akan diproses di muka hakim. Usai sidang, Si Goyang Gergaji dikepung awak media. Sambil melempar senyum, Dewi Perssik mengaku cerai bukan keinginannya.

Bintang film Tali Pocong Perawan menyebut perceraian kali ketiga ini akan berdampak pada citranya sebagai perempuan. Meski begitu ia meyakini ini bagian dari skenario Sang Khalik.

“Siapa sih yang pengin cerai lagi? Ya, kan image-nya kita jadi jelek kalau perempuan tiga kali lo, sayang. Tapi ini, kan skenario Allah yang enggak bisa saya ubah karena saya selalu digugat, kan?” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Mungkin Menggugat

Dewi Perssik menyebut selama berumah tangga, ia berupaya jadi istri yang patuh. Tampaknya, patuh saja tidak cukup. Karenanya ia legawa suami mendaftarkan perceraian pada Juni 2022.

“Kalau saya tidak mempertahankan saya tidak mungkin menggugat. Kan saya sudah mengikuti apa yang dimau. Kan saya dari awal berkomitmen, saya sebagai istri, saya manut-manut suamiku saja,” aku Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Sudah Kayak Boneka

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/7/2022), pelantun “Hikayat Cintaku” terang-terangan mengaku selama ini jadi boneka buat sang suami.

“Suamiku mau bilang A ayo, bilang B ya hayuk. Mau kayak gimana lagi sayanya? Mau jadi kayak boneka juga ayo. Kan selama ini sudah kayak boneka, kan? Saya sudah ikut apa saja yang dimau,” sindirnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Bisa Abu-Abu

Setelahnya Dewi Perssik mengingatkan, membangun rumah tangga dibutuhkan sikap tegas. Sebagai perempuan, ia ogah bersikap abu-abu. Itu sebabnya, Dewi Perssik mengikuti apa mau suami tanpa basa-basi.

“Dia kan nahkoda saya, pemimpin saya. Jadi kalau dalam rumah tangga itu enggak bisa abu-abu. Keputusannya harus saklek. Dan saya tipe perempuan yang tegas, kalau iya, ya. Kalau enggak, enggak,” cetus bintang sinetron Mimpi Manis.