Sukses

Angga Wijaya Jawab Isu Dewi Perssik Tempramental

Liputan6.com, Jakarta Penyebab perceraian Dewi Perssik dengan suaminya, Angga Wijaya, masih jadi teka-teki. Berbagai isu pun mengemuka, mulai dari faktor ekonomi, hingga gosip sifat Dewi yang tempramental.

Usai menjalani sidang perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angga Wijaya membantah kabar ini. Menurutnya, seseorang marah pasti karena ada sebabnya.

"Enggaklah ya. Kalau orang marah itu kan manusiawi, pasti ada penyebabnya. Kalau saya pribadi, saya sikapi dengan baik," ujar Angga Wijaya.

"Kalau ada isu yang bilang seperti itu (tempramental), itu mungkin karangan mereka aja. kalau dari saya enggaklah," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Wanita Baik

Angga Wijaya justru memuji istrinya. Di matanya, Dewi Perssik adalah wanita baik dan dia tak pernah menyesal telah menikahi wanita berusia 36 tahun itu.

"Neng baik, saya mau menikah sama beliau karena dia baik. Kalau dulu saya dipertemukan ketika Neng bukan siapa-siapa, saya pun tetap mau menikah sama dia," kata dia.

3 dari 4 halaman

Sepakat

Lebih lanjut, menurut Angga, keputusan cerai juga sudah berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.

"Kita pastinya sudah ada pembicaraan sebelumnya mengenai gugatan saya, dan kita sepakat untuk menyetujui keputusan yang akan saya ambil. jadi tidak ada keberatan dari salah satu pihak," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah menjalani sidang mediasi pada Selasa (4/7/2022). Sayangnya, mediasi yang mereka tempuh tak membuahkan hasil, alias gagal.

"Tadi gagal, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube MOP Channel.