Sukses

Mediasi Gagal, Proses Cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya Berlanjut

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai perdana antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/20922). Sidang beragendakan mediasi.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya masing-masing hadir didampingi kuasa hukum. Sayangnya, mediasi yang mereka tempuh tak membuahkan hasil, alias gagal.

Dengan begitu, maka sidang perceraian akan dilanjut ke tahap berikutnya. "Tadi gagal, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya dikutip dari YouTube MOP Channel.

Kendati demikian, Angga senang karena bisa bertatap muka lagi dengan istrinya setelah lebih dari sebulan tak berjumpa.

"Jujur saya senang bertemu beliau karena saya penginnya baik-baik saja, walaupun kita enggak bersama lagi, maunya kayak saudara saja," ia menerangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

5 Tahun

Meski keputusan cerai sudah bulat, namun rasa sedih tetaplah ada. Dia tak menyangka keutuhan rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk.

"Enggak ada keluarga yang mau berpisah ya, maunya baik-baik saja. 5 tahun bukan waktu yang sebentar untuk rumah tangga, banyak suka citanya dan harus berakhir sekarang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sedih

Jadi, perasaan Angga Wijaya terasa campur aduk saat bertatap muka kembali dengan Dewi Perssik di persidangan.

"Sedih jujur dalam hati, saya bertemu beliau yang seharusnya kita bersama-sama sekarang saya harus berpisah," ungkap suami sekaligus manajer Dewi Perssik itu.

4 dari 4 halaman

Alasan

Saat ditanya apa alasan yang melandasi keputusannya untuk bercerai, Angga Wijaya enggan menjabarkan. Baginya, itu adalah urusan pribadi yang tak harus diketahui publik.

"Ada beberapa alasan yang enggak bisa saya share, itu bisa jadi alasan saya pribadi dan keputusan itu saya ambil bukan sehari dua hari. Mudah-mudahan semua keputusannya yang terbaik," tutupnya.