Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Jelaskan Hikmah dari Pengakuan Wirda Mansur Pernah Bertemu BTS

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur menyadari putrinya, Wirda Mansur, menuai cibiran saat mengaku bertemu BTS. Hingga kini, pengakuan putri Yusuf Mansur soal bertemu dengan BTS masih diperdebatkan.

Tudingan Wirda Mansur hanya berhalusinasi kala mengaku bertemu BTS masih didengungkan netizen di media sosial. Yusuf Mansur kemudian meminta masyarakat, terutama netizen, mengambil hikmah sekaligus hal positif dari pengakuan Wirda Mansur bertemu BTS.

“Nah, si Wirda dulu dalam rangka ngomong begini: Yang tidak berdoa saja, maksudnya begitu. Yang tidak berdoa saja bisa ketemu kok siapa yang mau ketemu, apalagi kalau berdoa,” ujar Yusuf Mansur seperti dilansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (3/7/2022).

“Itu pesannya sebenarnya. Yang tidak berselawat saja bisa tercapai hajatnya, bisa ketemu kayak tadi. Wirda enggak punya keinginan juga bisa bertemu apalagi yang punya keinginan, dia berdoa, dia berselawat. Cuma bagian itu memang suka dipotong, kan?” dia menambahkan.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Paham BTS

Yusuf Mansur terang-terangan mengakui kalau dirinya tak paham dengan popularitas BTS yang gandrung tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, tapi juga mendunia.

“Dulu kan saya juga enggak ngerti BTS itu apa. Saya ngerti BTS itu tower, kan. Tower apa ya, telkom atau provider begitu. Apaan BTS?” Yusuf Mansur menjelaskan.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ada di Lokasi Pertemuan

Terang-terangan Yusuf Mansur mengklaim saat putrinya bertemu BTS, ia berada di lokasi kejadian. Namun, sang ustaz lupa kapan persisnya momen bertemu BTS terjadi.

“Sudah lama itu, tahun 2000 berapa ya? Itu saya juga ada di situ. Ada di situ, 2000 berapa belas gitu waktu awal-awal, mereka tudung apa segala macam terus kita dikasih tahu sama guide mereka itu BTS,” katanya.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dibahas Netizen

Seperti diberitakan sebelumnya, Wirda Mansur berkoar pernah ketemu BTS. Video cuplikan pengakuannya mejeng di sejumlah akun gosip Instagram dan ramai direspons netizen +62 termasuk ARMY di Tanah Air, beberapa hari lalu.

“Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa,” ocehnya dalam video tersebut. Klaim Wirda Mansur viral dan jadi gunjingan.