Sukses

Jalani Sidang Cerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Doain Aku Ya Guys

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perdana perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik digelar hari ini, Senin (4/7/2022). Sidang tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dewi Perssik hadir langsung di sidang perdana tersebut dengan didampingi oleh para sahabat dan juga kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sebelum menjalani sidang, Dewi Perssik sempat menyampaikan pernyataannya kepada para pewarta.

Dewi Perssik meminta doa agar sidang perdana ini berjalan dengan lancar.

"Doain aku ya guys. Mudah-mudahan dikasih kelancaran," kata Dewi Perssik, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Hadapi dengan Tenang

Jelang sidang perdana perceraian itu, Dewi Perssik dengan tenang menyatakan siap menjalaninya. Terlebih lagi, ini bukan pertama kalinya ia menjalani sidang cerai.

"Nggak lah, udah tiga kali masa deg-degan. Jadi dihadapi aja dengan tenang, aku minta doa aja dari teman-teman mudah-mudahan lancar," sambung Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Berpasrah Diri

Dewi Perssik sepenuhnya sudah memasrahkan masalah ini kepada Allah SWT. Apapun yang akan terjadi nantinya, Dewi Perssik telah siap menghadapinya.

"Harapan aku sudah aku gantungkan kepada Allah, karena harapan aku kadang tidak sesuai dengan yang aku mau. Jadi mendingan apa katanya Allah aja deh," tambah Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Ikut yang Terbaik

Dewi Perssik sendiri sejatinya tak ingin rumah tangganya kembali kandas untuk yang ketiga kaliya. Namun ia sepenuhnya menyerahkan segala keputusan kepada Angga Wijaya.

"Saya sebagai seorang istri ngikut aja yang terbaik, maunya suami gimana. Kalau saya sih berharapnya aman-aman saja. Siapa sih yang pengin bercerai? Kalau bisa terus ya saya senang alhamdulillah, tapi kalau ternyata nggak ketemu titiknya ya apa boleh buat," tutup Dewi Perssik.