Sukses

Leony Dikira Lesbi karena Tak Mau Menikah: Aku Masih Suka Laki

Liputan6.com, Jakarta Leony sempat membuat penrnyataan yang cukup mengejutkan publik. Mantan penyanyi cilik ini menyebut bahwa dia enggak menikah.

Dalam podcast di kanal YouTube VDVC Talk belum lama ini, Leony mengungkap alasan tak ingin menikah. Alasannya ternyata sangat sederhana.

"Karena enggak tertarik," jawab personel Trio Kwek Kwek ini secara singkat.

"Di umur 27 aku ngomong ke papami sama mami, ngomongnya sih sesantai ini, 'Mi, Pi, jangan ngarepin cucu ya dari Leony'," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dicapl Lesbi

Kini, Leony kerap kali dicap sebagai penyuka sesama jenis. Slain karena statement ogah menikah, dia menduga publik berasumsi demikian karena penampilannya yang tak feminin.

"Karena statement enggak mau menikah dan orang lihat rambut gue sekarang bondol, jadi pasti dia ini (lesbi)" kata pelantun "Bus Sekolah" tersebut.

3 dari 4 halaman

Suka Laki

Terkait asumsi itu, dia memberi sanggahan. Leony mengungkap bahwa dia masih tertarik dengan lawan jenis.

"Oh.. come on, ya aku masih suka laki sih," ujarnya diiringi senyuman.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Potongan video podcast ini pun viral di TikTok dengan lebih dari 2 juta viewers setelah satu hari diunggah. Warganet menyuarakan opininya.

"Emang hidup sendiri itu bahagia bgt,, bebas nggak ada larang," kata salah satu warganet.

"Sama, aku lebih bahagia saat single, krn lbh bebas lbh tenang, mending kerja n nge bahagiain diri sendiri," tambha yang lainnya.