Sukses

Angga Wijaya Tak Bahas Harta Gana-gini Saat Daftarkan Perceraian dari Dewi Perssik di Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya mendadak melayangkan talak cerai kepada istrinya Dewi Perssik. Kabar Dewi Perssik cerai untuk kali ketiga lantas menjadi santapan publik sepanjang pekan ini.

Sidang perdana perceraian Si Goyang Gergaji dengan agenda mediasi akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta, Senin (4/7/2022). Dewi Perssik berjanji akan hadir.

Berkali ditanya para jurnalis soal penyebab perceraian bintang film Tali Pocong Perawan dan Setan Budeg ogah bersuara. Sebagai istri, ia hanya mengikuti kemauan Angga Wijaya.

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin, S.H., menjelaskan, tidak ada pembahasan harta gana-gini dalam daftar talak cerai yang diajukan Angga Wijaya ke Pengadilan Agama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Gana-gini

“Enggak ada. Enggak ada. Di gugatannya juga enggak ada. Enggak ada yang namanya dibahas harta gana-gini, enggak ada,” Sandy Arifin meluruskan di hadapan awak media.

Seperti diketahui, ada banyak isu tak sedap yang mencuat bersama talak cerai yang didaftarkan Angga Wijaya, dari Dewi Perssik terlalu mengekang suami hingga krisis finansial.

3 dari 4 halaman

Pisah Baik-baik

“Jadi murni memang Mbak Dewi dan Aa Angga itu memang mau berpisah secara baik-baik,” imbuhnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Indosiar pada Sabtu (2/7/2022).

Angga Wijaya sendiri tak banyak bicara setelah mendaftarkan talak cerai. Menilik akun Instagram terverifikasinya, unggahan terbaru Angga Wijaya membahas skenario kehidupan.

 

4 dari 4 halaman

Skenario Kita

Skenario kita berbeda dengan orang lain, maka jalanilah peranmu dengan sebaik mungkin,” tulisnya disertai emotikon wajah tersenyum dan tangan menjura, 2 Juli 2022. Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik mengelak kala dituding istri matre.

“Enggak Mbak, Dewi Perssik enggak ada cerita Dewi Perssik matre,” ia mengklarifikasi. “Aku enggak usah cari kerja alhamdulillah Mbak, duit yang cari aku. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Jadi justru harusnya bersyukur bersamaku,” ungkap Dewi Perssik.