Sukses

Farhan Berduka, Ayahandanya Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari presenter kondang sekaligus anggota Komisi 1 DPR RI, Farhan. Ayahandanya, Yazid Hamzah bin Adam, meninggal dunia pada Sabtu (2/7/2022).

Kabar duka tersebut semula diketahi melalui pesan yang diterima redaksi Liputan6.com dari salah seorang sahabat, Farhan.

"Berita Duka Cita... Innalillahi wa innailaihi rojiun ... Telah berpulang ke Rahmatullah Bp. Yazid Hamzah bin Adam (ayah dari Farhan) pada hari Sabtu 02 Juli 2022, jam 18.30," begitu yang tertulis dalam pesan WhatsApp.

"Mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya bagi Almarhum.... Semoga husnul khotimah, diterima iman islamnya. Semoga Allah mengampuni segala dosanya, dterima amal ibadahnya dan menempatkan beliau ditempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin YRA," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 3 halaman

Rumah Duka

Jenazah saat ini masih disemayamkan di rumah duka di Komplek IPB Loji Jl. Penggalang No. 1 Kel. Loji Kec. Bogor Barat Kota Bogor. 

Rencananya, jenazah ayahandan Farhan akan dimakamkan di TPU Kompleks Pertanian Loji Bogor, Minggu, 3 Juli 2022 pukul 11.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Doa

Kabar duka tersebut juga terverifikasi dari unggahan akun Instagram resmi Partai Nasional Demokrat (NasDem). Melalui unggahan di Instagram-nya, partai Nasdem yang menaungi Farhan, menyampaikan informasi itu lewat sebuah potret berita duka bersamaan dengan doa untuk mendiang ayah Farhan.

"Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun. Keluarga besar Partai NasDem turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Teungku Yazid Hamzah, ayahanda dari Kk Muhammad Farhan, anggota Komisi 1 DPR RI Fraksi Partai NasDem. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, dan memasukkan ke surgaNya. Aamiin 🙏,"begitu yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ayahanda Farhan tersebut.