Sukses

Park Eun Bin Bicara soal Karakter Pengacara Jenius di Extraordinary Attorney Woo

Liputan6.com, Jakarta - Park Eun Bin kembali dengan drama baru berjudul Extraordinary Attorney Woo. Dia berperan sebagai pengacara jenius yang memiliki spektrum autisme.

Dalam sesi wawancara dengan majalah Allure, awalnya dia merasa merasa khawatir saat ditawari memerankan karakter ini.

"Saya agak takut apa saya bisa melakukannya tanpa menyakiti atau menyinggung siapa pun," kata Park Eun Bin dikutip dari Soompi, Jumat (1/7/2022).

"Ini adalah karakter tipe jenius pertamaku, dan Young Woo juga memiliki spektrum autisme. Saya memikirkan apa yang dianggap normal ketika mengambil peran ini. Apa itu aneh, apa itu abnormal, dan apakah orang normal benar-benar normal?" sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seni

Park Eun Bin menyebut bahwa dia sudah melihat enam episode pertamanya yang telah diedit. Dan inilah kesannya saat menyaksikan karya terbarunya.

"Ada seni untuk itu. Sutradara bahkan mengatakan bahwa meskipun ini adalah drama yang dia buat sendiri, rasanya tetap menyenangkan tidak peduli berapa kali menontonnya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Antusias

Park Eun Bin sangat antusias dengan drama barunya dan tidak menyesal telah bergabung dalam produksi ini.

"Senang mengetahui bahwa apa yang saya rasakan saat membaca naskah itu tidak salah dan dan setiap bagiannya di-direct dengan benar. Saya merasa seperti berada di kapal dengan kapten yang teguh, saya dalam perjalanan yang menyenangkan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tayang

Extraordinary Attorney Woo dapat disaksikan di Netflix setiap Rabu dan Kamis malam. Drama ini juga dibintangi oleh Kang Tae Oh, Kang Ki Young dan Baek Ji Won.