Sukses

Dewi Perssik Bantah Usir Angga Wijaya dari Rumah Mewahnya, Buntut Tragedi Ditalak Cerai

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Dewi Perssik buka kartu soal kondisi terkini rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang dikabarkan berada di ujung tanduk. Bulan lalu, Si Goyang Gergaji ditalak cerai suami.

Angga Wijaya mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Juni 2022. Saat dikonfirmasi para jurnalis, sang pengacara yakni Sandy Arifin membenarkan kabar Dewi Perssik cerai.

Melansir video interviu di kanal YouTube TransTV Official, Kamis (30/6/2022), bintang film Kutunggu Jandamu dan Tiren menyebut selama ini ia bekerja dari pagi sampai malam demi keluarga.

Tidak berlebihan rasanya jika setibanya di rumah ingin dimanja dan disayang Angga Wijaya. Dewi Perssik menyebut kebutuhan batin ini yang belakangan tak terpenuhi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Butuh Dimanja, Disayang

“Kerjaan kita itu kan pagi siang malam. Di rumah butuh dimanja, disayang. Tapi kalau misal di rumah itu sudah yang… dirongrong begini, diambekin begini, haduh pengin pecah kayaknya kepala gue,” kata Dewi Perssik.

“Ya (setiap hari otaknya digunakan untuk bekerja). Setiap hari, kan di depan kamera nih. Tegang terus. Terus tiba-tiba pulang kondisinya, situasi yang enggak enak,” pelantun “Hikayat Cintaku” menyambung.

3 dari 4 halaman

Saya Tidak Mengusir Aa

Situasi meruncing kala Angga Wijaya membawa rumah tangganya ke muka hakim. Selentingan di kalangan wartawan menyebut Angga Wijaya sudah angkat kaki dari rumah.

Namun, Dewi Perssik menegaskan ia tak mengusir suami. “Ya, kan saya tidak mengusir aa juga. Pasti enggak nyamanlah,” pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung meluruskan.

 

4 dari 4 halaman

Pulang Kerja Seharian

Dewi Perssik kemudian minta simpati Ruben Onsu dan Raffi Ahmad yang memandu gelar wicara. Andai keduanya berada di posisi Dewi Perssik seperti apa rasanya menghadapi situasi macam ini?

“Pulang kerja seharian, tiba-tiba lihat istri ngomel-ngomel, istri cemburu bagaimana? Sedangkan kakak sudah memberikan sepenuhnya untuk istri, gimana perasaannya, sih? Setiap hari digituin gimana perasaannya?” ia mengakhiri.