Sukses

Fendy Chow Nangis Saat Pertama Kali Dengar Detak Jantung Calon Buah Hatinya

Trauma dua kali keguguran, Stella Cornelia dan Fendy Chow sempat rahasiakan kehamilannya yang ketiga ini.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Fendy Chow dan Stella Cornelia saat ini tengah berbahagia. Mereka akan memiliki buah hati pertamanya yang sudah ditunggu-tunggu sejak 5 tahun pernikahan mereka.

Kehamilan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Stella Cornelia. Dua kehamilan sebelumnya Stella mengalami keguguran.

Rupanya hal itu sempat membuat Stella Cornelia dan Fendy Chow trauma. Oleh karenanya, ia sempat meragukan kehamilannya yang ketiga ini.

"Iya (kehamilan) yang ketiga. Awalnya gak mau happy dulu karena ada trauma kan sebelumnya dua kali gagal jadi kayak 'ini benar gak sih, ya udah lah jalanin aja' gitu. Terus makan lama makin besar, makin besar," kata Stella saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Feni Rose.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Detak Jantung

Keyakinan Stella Cornelia semakin bertumbuh saat pertama kali mendengar detak jantung dari janin yang dikandungnya itu.

"Terus pertama kali momen yang paling spesial itu pas denger detak jantungnya. 'Oke ini beneran udah adah'," sambung Stella.

 

3 dari 4 halaman

Nangis

Sayangnya, momen itu tidak bisa dirasakan langsung oleh Fendy Chow karena tengah menjalani syuting sinetron. Ia hanya melihatnya dari video yang dikirim oleh sang istri. Meski begitu, ia tetap merasakan kebahagiaan yang sama, bahkan Fendy sampai-sampai menangis saat mendengar detak jantung calon buah hatinya itu.

"Kebetulan waktu itu pas dengar detak jantung aku juga masih lagi di lokasi syuting. Aku deg-degan aja. Waktu itu aku pengin izinnya sebenernya, pengin ikut kontrol tapi emang gak bisa waktu itu kan lagi striping. Kayak seharian di lokasi deg-degan seharian," ujar Fendy Chow. .

"Gimana sayang, kirimin, pas dikiriman di lokasi lihat videonya nangis sendiri pas denger detak jantung. Terus sama teman-teman 'ngapain loe nangis-nangis sendiri'," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Wajar saja Fendy merasa begitu terharu saat mendengar detak jantung dari calon buah hatinya itu. Pasalnya, di dua kehamilan Stella sebelumnya mereka belum pernah mendengar detak jantung si janin.

"Karena mungkin yang sebelumnya kan memang belum sampai proses ada detak jantung itu. Yang ini kita keep quiet ya, bahkan dari orang-orang deket kita, kita diam-diam aja di awal. Buat kita berdua dulu aja deh," tutup Fendy Chow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.