Sukses

Dewi Perssik Akui Ribut Besar dengan Angga Wijaya Sebelum Diceraikan

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya menalak cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana keduanya akan dilangsungkan pada 4 Juli 2022 mendatang.

Banyak pihak penasaran masalah apa yang dihadapi mereka hingga memilih untuk menempuh perceraian sebagai penyelesaian.

Dalam acara Ketawa Itu Berkah yang tayang pada 29 Juni 2022 lalu, pemilik Goyang Gergaji ini mengakui bahwa dia dan sang suami sempat terlibat pertengkaran hebat.

"Aku juga enggak tahu yang diributkan itu apa, tidak ada sebab musabab, tiba-tiba ribut yang besar banget dari dia," tutur pelantun "Mimpi Manis" dikutip dari YouTube Trans TV, Jumat (1/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terbakar

Kala itu, Dewi Perssik terpancing hingga emosinya tersulut. Akhirnya, terjadilah pertengkaran.

"Karena aku enggak mungkin marah kalau enggak dibakar dulu. Jadi karena dia sudah bakar diri aku, ya mau enggak mau," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Menggugat

Namun sebesar apa pun permasalahannya, Dewi Perssik memiliki prinsip untuk tidak menggugat cerai. Kondisi ini juga terjadi pada pernikahan Dewi Perssik dengan suami terdahulunya.

"Cuma aku bilang dengan dia bahwa dengan suami siapa pun itu yang pernah menjadi suami saya, saya tidak akan menggugat atau menceraikan suami," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Cerai

Pedangdut berusia 36 tahun ini mempersilahkan pihak lelaki yang menceraikannya. Sebab Dewi Perssik tak pernah menginginkan perpisahan dalam rumah tangganya.

"Kalau mereka ingin menggugat yang silahkan urus sendiri karena saya tidak menginginkan perceraian dari hati saya," ujarnya.

"Saya bilang sama Mas Saipul, Mas Aldi, kalau kamu merasa tidak sejalan dan tidak sepaham, kamu sendiri aja yang menggugat, aku hanya menunggu. Aku tidak akan pernah menggugat. Mau suami saya gimana pun saya tidak akan menggugat," dia mengakhiri.