Sukses

Pesona 5 Aktor Muda Saat Akting Momong Anak di Sinetron SCTV, Tonjolkan Aura Kebapakan yang Kuat Meski Belum Jadi Ayah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron SCTV yang mayoritas diproduksi SinemArt selalu menawarkan cerita yang memikat. Selain itu, pemeran utamanya pun aktris dan aktor muda yang memiliki banyak penggemar. Tak cuma memiliki paras yang menawan, kemampuan akting mereka juga patut diacungi jempol.

Dalam sinetron bergenre drama, umumnya cerita dimulai ketika karakter utama masih berusia remaja atau berstatus lajang. Seiring bertambahnya episode, cerita memasuki masa pernikahan dan memiliki momongan.

Beberapa artis belum memiliki anak, bahkan belum menikah. Namun mereka dituntut untuk menunjukkan aura sebagai orangtua seiring kebutuhan skenario. Hal ini terlihat dari sejumlah aktor yang harus menunjukkan aura kebapakan dalam sinetron SCTV.

Meski belum memiliki anak, sejumlah aktor ini tampil menawan ketika harus beradegan momong anak dalam sinetron produksi SinemArt. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram SCTV, (07/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Cinta Brian

Cinta Brian jadi ayah di sinetron Buku Harian Seorang Istri (Foto: Instagram @cinta_brian)

3 dari 7 halaman

Achmad Megantara

Aktor Achmad Megantara tampil menawan dalam sinetron Dewi Rindu yang tayang Desember 2021 - Mei 2022 di SCTV. Ia memerankan sosok Rangga, pria yang menerima bahwa Dewi (Angela Gilsha), wanita yang dicintainya telah memiliki anak di luar nikah. Adegan Rangga bersama Rindu (Dominique Tambunan) selalu terasa hangat.

Dalam dunia nyata, bintang film KKN di Desa Penari ini telah menikah dengan Asri Faradilla pada 22 Januari 2022. Walau belum punya anak, kedekatan yang dibangun Megan dengan pemain cilik terlihat begitu nyata.

4 dari 7 halaman

Dylan Carr

Dylan Carr juga memperkuat sinetron Dewi Rindu di SCTV. Ia berperan sebagai Adrian, yang lepas tanggung jawab usai merenggut kesucian Dewi. Adrian menyesal saat tahu perbuatannya membuahkan seorang putri, Rindu. Dylan dalam kehidupan sesungguhnya belum menikah. Namun mampu membangun momen ayah-anak yang menyentuh dengan Dominique.

5 dari 7 halaman

Giorgino Abraham

Giorgino Abraham membintangi Love Story The Series sejak Januari 2021. Ia memerankan karakter utama bernama Ken. Dimulai dari kisah cinta layaknya Romeo dan Juliet, hubungan Ken dengan Maudy (Yasmin Napper) kini sudah masuk pada babak rumah tangga. Ken dan Maudy dikisahkan memiliki bayi kembar. Meski Giorgino belum pernah menikah dan jadi ayah, adegan menggendong bayi terlihat bapak-able banget.

6 dari 7 halaman

Rangga Azof

Belum pernah menikah, Azof sudah beberapa kali memerankan tokoh ayah, termasuk dalam sinetron Samudra Cinta dan Buku Harian Seorang Istri. Tak heran jika aktor kelahiran Palembang 6 Mei 1989 ini sudah fasih menggendong bayi.

7 dari 7 halaman

Infografis