Sukses

Reaksi Caisar Aditya YKS Saat Talak Cerai Almaratu Intan: Sekarang Saya Bebas

Liputan6.com, Jakarta Caisar Aditya alias Caisar YKS akhirnya buka kartu soal talak cerai dengan Almaratu Intan di Pengadilan Agama Bogor Jawa Barat. Ia membantah gosip cerai karena keasyikan siaran langsung di TikTok.

Menurut Caisar YKS rumah tangganya ambruk karena perbedaan prinsip dan ketidakcocokan. Mantan suami Indadari mengaku perceraian kali kedua ini sebenarnya tak diinginkannya.

“Tidak ada kecocokan. Ibarat kata kayak kita hilang tangan kan enggak ada yang menopang lagi. Tidak ada kecocokan saja. Pure dari semua kesalahan dua-duanya salah begitu saja,” katanya.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Sambal Lalap, Rabu (29/6/2022), Caisar YKS menyebut telah berdiskusi dengan Almaratu Indan dan keluarga besar sebelum menalak cerai.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Saya Tak Menginginkan

Ia menggambarkan obrolan dengan Almaratu Intan dan keluarga masih hangat. Masing-masing pihak menghormati keputusan untuk membawa rumah tangga ke Pengadilan Agama.

“Ya. Ya mau diapakan, ya kita harus cerai sebagai cowok. Walaupun saya tidak menginginkan, tapi kan perbedaan adalah suatu pendapat yang tidak akan menjadi suatu keindahan,” ujar Caisar Aditya.

3 dari 4 halaman

Soal Putus Komunikasi

Selain isu keasyikan main TikTok, spekulasi lain menyebut sudah tidak ada komunikasi antara Caisar YKS dan Almaratu Intan. Yang ini pun dibantah sang artis.

“Bukan tidak ada komunikasi, tapi memang sudah bukan jalannya lagi. Kalau diteruskan bakal hancur,” ia meluruskan seraya menyinggung kebebasan yang akan didapat setelah resmi cerai.

4 dari 4 halaman

Sekarang Saya Bebas

“Makanya saya bilang: Sudah, ayo kita sepakat bercerai. Oke is the best, in the good, sekarang saya bebas!” seru artis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 dengan wajah semringah.

Diberitakan sebelumnya, Caisar YKS menegaskan bahwa proses talak cerai berlanjut ke Pengadilan Agama Bogor. “Tetap (lanjut cerai),” jawabnya ringkas di depan para jurnalis.