Sukses

Nathalie Holscher: Putri Delina Itu Moody, Kita Harus Memahami

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Nathalie Holscher dengan anaknya, Putri Delina sedang jadi sorotan. Tak sedikit pihak yang beranggapan ibu dan anak ini sedang tidak akur.

Istri Sule itu pun menjelaskan seperti apa sosok Putri Delina di matanya. Ada kalanya mood remaja berusia 21 tahun itu tidak stabil.

"Ya karena Putri Delina anaknya moody-an jadi kitanya harus memahami," kata Nathalie Holscher dikutip dari acara Rumpi pada Kamis (30/6/2022).

"Di mana waktu yang tepat dia bisa mencurahkan isi hatinya, di mana ketika mood-nya lagi enggak enak. Jadi harus dicari mood yang enak untuk dia," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kesepian

Dalam YouTube Maia Estianty, Putri Delina bercerita bahwa dia masih suka merasa kesepian. Soal ini, Nathalie selalu berusaha membuat Putri lebih terbuka padanya.

"Jadi kalau dia masih merasa kesepian, aku selalu ngomong sama Putri kalau ada apa-apa cerita lagi ke Bunda. Jangan mengingat lagi masalah bunda yang dulu. Sekarang terbuka lagi sama bunda," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Memaksa

Namun Nathalie Holscher tak bisa memaksa Putri Delina untuk bercerita, apalagi bila suasana hati sang anak sedang tidak baik.

"Namanya anak perempuan masih umur segitu jadi kita harus nurutin mood-nya dia. Kadang dia suka, 'Bun, lagi pengin sendiri'. Jadi kadang bingung juga. Berusaha aja," Nathalie Holscher menyambung.

4 dari 4 halaman

Harapan

Nathalie Holscher ingin hubungannya dengan Putri Delina kembali seperti dulu. Saling merasa nyaman berbagi cerita yang menyedihkan atau yang menyenangkan.

"Putdel itu cantik, baik hatinya. Aku tahu dia juga sayang sama aku. Semoga bisa sama-sama saling terbuka lagi. Jadi jangan anggap bunda, anggap saja teman," tutupnya.