Sukses

Ade Fitrie Kirana Prihatin dengan Banyaknya Produk Skincare dengan Kandungan Berbahaya

Ade Fitrie Kirana menyoroti kandungan berbahaya yang ada di dalam kandungan skincare

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ade Fitrie Kirana prihatin dengan banyaknya penggunaan produk skincare dengan kandungan berbahaya. Karena kandungan itu, ia menemukan banyak kasus breakout yang dialami sejumlah pengguna skincare.

"Saya sangat sedih jika melihat saat ini masih saja banyak produk-produk dengan kandungan berbahaya yang dijual dipasaran dengan bebas," kata Ade Fitrie Kirana kepada pewarta di Jakarta, Sabtu, 9 Juli 2022.

Sebagai pengusaha kecantikan, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini sudah ikut mengampanyekan produk dan treatment bagi kulit wajah yang sehat dan aman. Namun usahanya terasa sia-sia karena maraknya produk skincare yang justru membahayakan kesehatan kulit.

"Untuk itu, sekali lagi saya tegaskan untuk berhati-hati dalam memilih skincare," Ade Fitrie Kirana menegaskan. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamatkan Korban Skincare Abal-Abal

Melalui bisnis kecantikannya, AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic, Ade Fitrie Kirana turut serta berperan menyelamatkan masyarakat yang pernah menjadi korban dari penggunaan skincare abal-abal. 

Menanggapi hal tersebut, Ade Fitrie Kirana mengadakan program spesial Extra Discount 6.6 untuk produk series dan decorative hingga 30%.

"Program ini bisa Anda dapatkan di Shopee, Tokopedia dan Instagram," kata Ade Fitrie Kirana.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Siaran Live

"Untuk mendapatkan diskon ini, anda harus mengikuti Livenya di seluruh platform AFK Beauty Skincare, yaitu Instagram, Facebook, dan Shopee mulai pukul 16.30 sampai dengan 17.30 WIB," Ade Fitrie Kirana menjelaskan.

"Untuk informasi lebih lanjut, bisa ikuti Instagramnya @afkbeautyskincare & @afkbeautyskinclinic," Ade Fitrie Kirana menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Perawatan Kecantikan Terbaik

AFK Beauty Skin Clinic, dijelaskan Ade Fitrie Kirana, memiliki berbagai perawatan dan penawaran treatment terbaik di Jakarta.

"Anda bisa mempercayakan kulit anda pada kami karena kami memiliki dokter dan tenaga profesional yang sudah tersertifikasi, AFK Beauty Skin Clinic pun sudah memiliki izin yang lengkap sehingga anda tidak perlu khawatir ataupun takut melakukan perawatan disini," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.