Sukses

Mengenal Sosok TikToker Bella Tobing yang Memviralkan Istilah Cut Off

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bella Tobing saat ini menjadi perbincangan publik. Lantaran TikToker satu ini memviralkan sebuah kata, cut off.

Rupanya, cewek keturunan Batak-Tasikmalaya ini memutuskan pertemanannya dengan sesama Tiktoker Reizuka Ari, dengan menyebutkan kata cut off.

Bella Tobing yang mengenakan nama A Day In My Life untuk kontennya juga dikenal memiliki kamar yang rapi. Padahal, bila melihat penampilannya jauh dari rapi, dengan kepala plontos, banyak tato.

Inilah sosok Bella Tobing yang memiliki 4 juta followers di TikTok, dilansir dari kanal YouTube Insertlive, Senin (27/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Personal Asisten Andovi Da Lopez

Sebelum menjadi Tiktoker, ternyata Bella Tobing sempat menjadi personal Asisten Andovi Da Lopez, seorang aktor, komedian dan YouTuber Indonesia. Ia bekerja dengan Andovi selama empat tahun.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Dikenal Julid

Bella Tobing memiliki prinsip dalam bermain media sosial. Ia mengaku sebagai TikToker tak mau dikenal sebagai sosok yang julid, ikut campur masalah orang, dan juga bad vibe.

Untuk itu, ia memilih memperlihatkan aktivitasnya selain kamar dan cara bicara.

 

4 dari 5 halaman

20 Tato

Awal membuat konten, Bella Tobing memilih konten fashion dan tato. Rupanya wanita 25 tahun ini menyukai tato, jadi wajarlah bila ia kini memiliki lebih dari 20 tato di tubuhnya.

"Gue pengen kelihatan serem," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Kurang Konsisten

Terkenal sebagai Tiktoker, menjadikan Bella Tobing kurang konsisten dalam time management. Kesibukannya membuat Bella agak sulit mengatur waktu tidur.

"Gue juga lagi struggle untuk bisa punya time management yang bagus. Organize kehidupan gue sendiri," paparnya.