Sukses

Kata Nathalie Holscher soal Postingan Rizky Febian yang Merindukan Almarhumah Ibunya

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kabar merenggangnya hubungan Nathalie Holscher dengan Putri Delina, Rizky Febian tiba-tiba membuat unggahan yang menyedot perhatian publik.

Dia mengunggah video almarhumah ibunya, Lina Jubaedah, di TikTok disertai kutipan bahwa dia sangat merindukan sosok wanita paling dicintainya itu.

"Terima kasih Mah, Aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yang benci sama kita, balaslah dengan kebaikan,” tulis Rizky Febian bersama video tersebut.

"Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita. Aa kangen Mama," ia menyambung. Video ini sudah ditonton lebih dari 16 juta kali sejak diunggah dua hari lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kata Nathalie

Terkait hal ini, sang ibu sambung memberi tanggapan. Menurut Nathalie Holscher, hal yang sangat wajar seorang anak merindukan almarhumah ibunya.

"Itu mah karena lagi ada masalah kayak gini jadi disambung-sambungin aja padahal kalau kangen sama mamanya ya sama aku juga kadang kangen sama mama aku yang sudah enggak ada. Kenapa dibesar-besarin?" tuturnya dikutip dari YouTube Trans TV Official, Rabu (29/6/2022).

3 dari 4 halaman

Masalah Selesai

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga menjelaskan bahwa sebenarnya tak ada masalah besar antara dirinya dengan Putri Delina.

"Enggak apa-apa yang lagi ramai-ramai kemarin kan cuma klarifikasi tapi sekarang sudah clear. Cuma digiring, digoreng habis-habisan sama netizen sama berita-berita," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Belajar

Hingga saat ini, wanita berusia 29 tahun itu masih terus belajar menjadi ibu sambung yang baik bagi keempat anaknya. "Belajar untuk jadi ibu sambung yang baik aja, tetap belajar dan usaha terus," Nathalie Holscher mengakhiri.