Sukses

Angga Wijaya Tetap Ingin Ceraikan Dewi Perssik Meski Masih Sayang

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Dewi Perssik menghadapi kasus perceraian. Seperti diberitakan sebelumnya, sidang perdana Dewi dengan Angga Wijaya akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Juli mendatang.

Meski ingin bercerai dari Dewi Perssik, namun rupanya rasa sayang itu masih tertinggal di hati Angga Wijaya. Hal ini disampaikan oleh Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik.

Namun demikian, keputusan Angga untuk berpisah dari istrinya tampaknya memang sudah tak bisa lagi diganggu gugat.

"Kalau masih sayang, ada rasa sayang dari Mas Angga masih, tapi kan keputusan terbaik dari mereka ya pisah secara baik-baik," ungkap Sandy Arifin dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (29/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mediasi

Meski begitu, pihak penggugat dan tergugat akan tetap menjalani proses mediasi pada 4 Juli mendatang. Apa pun hasilnya, pihak Dewi Perssik akan menerima.

"Memang sudah sepakat untuk bercerai secara baik-baik walaupun nanti mediasi tetap dijalankan. Kalau mediasi gagal akan mengikuti proses hukum sebaik-baiknya," ungkap pengacara.

3 dari 4 halaman

Penyebab

Saat digali lebih dalam tentang penyebab perceraian keduanya, Sandy Arifin hanya bisa memberi jawaban diplomatis.

"Karena sudah prinsip yang memang sudah berbeda dan Aa sendiri keputusannya sudah bulat untuk mengajukan gugatan tersebut," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Angga Wijaya sudah melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Dia mendaftarkan perceraiannya pada Senin (20/6/2022).

Diketahui Angga Wijaya dan Dewi Perssik menikah pada 10 September 2017. Selama lima tahun membina rumah tangga keduanya belum juga dikaruniai momongan.