Sukses

Hamish Daud Memang Ingin Anak Perempuan: Karena Aku adalah Cinta Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud berbicara tentang putri kecilnya. Sejal awal menikah, suami Raisa ini rupanya memang sudah ingin memiliki anak perempuan.

Dan, betapa bersyukurnya Hamish ketika Zalina Raine Wyllie terlahir sebagai putrinya. Lantas, apa alasan presenter My Trip My Adventure ini ingin memiliki anak perempuan?

"Aku punya Zalina, dan dari awal aku memang mau punya anak perempuan. Karena aku adalah lelaki pertama yang dia temui, I'm the first love she meets," tuturnya di YouTube TS Media yang diunggah Selasa (28/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Standar

Dengan begitu, maka ketika Zalina beranjak dewasa, dia akan menjadikan sosok ayahnya sebagai standar untuk pendamping hidupnya kelak.

"Jadi semua cowok-cowok ke depannya akan berdasarkan pada aku," ungkap bintang film Critical Eleven tersebut.

3 dari 4 halaman

Ayah yang Baik

Jadi, Hamish Daud merasa harus menjadi sosok ayah yang baik bagi Zalina agar suatu saat sang putri juga mendapatkan pasangan yang baik.

"Kalau jadi laki-laki yang di rumah nonton TV enggak ngapa-ngapain, dia akan bawa pulang ke rumah lelaki yang kayak gitu. Jadi aku harus naikin standarnya and be her first love hero," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Urus Anak Sendiri

Sementara itu, sejak awal Hamish Daud dan Raisa memilih untuk mengasuh anaknya sendiri tanpa bantuan orang lain atau babysitter. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga.

"Karena kita enggak mau momen-momen itu (mengasuh anak) diambil sama orang lain," tutupnya.