Sukses

Raisa di Panggung Beda ketika di Rumah, Hamish Daud: Dia Religius, Down to Earth, dan Pemalu

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi papan atas, mungkin banyak yang menyangka kehidupan Raisa penuh dengan kemewahan. Asumsi ini sepertinya kurang tepat.

Melalui kanal YouTube TS Entertainment, Hamish Daud menuturkan seperti apa sosok Raisa sebenarnya ketika tak berada di atas panggung. Ibu satu anak ini adalah sosok yang sederhana.

"Yaya sangat basic, Sunda family oriented, religius, down to earth," tutur Hamish Daud dalam video yang diunggah pada Selasa (28/6/2022).

"Mungkin karena dia penyanyi papan atas di depan ribuan orang nyanyi, the whole diva thing. Tapi itu bukan dia yang sebenarnya," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Introvert

Hamish Daud juga mengungkap bahwa istrinya sebenarnya adalah tipe orang yang introvert.

"Dia kalau duduk di meja makan dengan lima orang dia pasti diam, dia lihat-lihat makanan, enggak tahu mau ngomong apa. Dia sangat pendiam, wanita yang sangat pemalu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Nyaman di Panggung

Meski demikian, Raisa adalah orang yang sangat mencintai pekerjaannya dan profesional di bidang yang digeluti hingga merasa nyaman ketika bertemu ribuan orang di atas panggung.

"Tapi kalau di depan 50 ribu orang, dia lebih sering curhat di depan 50 ribu orang dibanding sama aku. She is so good at her craft," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Old Fashion

Ketika berada di rumah, Raisa dan Hamish Daud akan mengesampingkan urusan pekerjaan mereka. Mereka juga memiliki visi misi yang sama soal berumah tangga.

"Tujuan kita punya rumah tangga yang old fashion, kita menghargai satu sama lain. Alhamdulillah it works for us," tutupnya.