Sukses

Aespa Grup K-Pop Kedua yang Bakal Tampil di Seri Konser Good Morning America

Liputan6.com, Jakarta - Good Morning America, sebuah acara bincang-bincang di AS akan menggelar Seri Konser Musim Panas. Dan salah satu yang bakal tampil adalah idol K-Pop Aespa.

Acara Seri Konser Musim Panas "Good Morning America" akan diselenggarakan pada 8 Juli 2022 mendatang, dilansir Soompi, Senin (27/6/2022).

Selain Aespa, acara tahun ini juga dimeriahkan oleh OneRepublic, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, Ozuna dan Black Eyed Peas.

Aespa menjadi idol K-Pop kedua yang tampil di Seri Konser Musim Panas "Good Morning America". Pada 2019 dan 2021 lalu, BTS yang berpartisipasi di acara ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Single Berbahasa Inggris

Dan pada akhir pekan ini, Aespa akan membuat penampilan pertama mereka di Jimmy Kimmel Live. Dan mereka akan memberikan pertunjukkan TV perdana dari single berbahasa Inggris mereka berjudul "Life's Too Short".

 

3 dari 4 halaman

19 Agustus

Sedangkan selebritas lainnya seperti OneRepublic, bakal tampil pada 15 Juli 2022. Sebulan kemudian Megan Thee Stallion pada 12 Agustus.

Sementara, Demi Lovato bakal hadir pada 19 Agustus, Ozuna pada 26 Agustus. Dan Black Eyed Peas akan memeriahkan Seri Konser Musim Panas "Good Morning America" pada 2 September.

 

4 dari 4 halaman

Comeback

Berbarengan dengan penampilan Aespa di "Good Morning America", empat cewek yang terdiri dari Karina, Giselle, Winter dan Ningning juga bakal merilis single comeback mereka berjudul "Girls".