Sukses

Nonton Kill Bill Volume 1 dan 2 di Vidio, Penuntasan Balas Dendam Pengantin

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang ingin melakukan kejahatan, namun, jika sudah menyangkut orang yang disayang, terkadang manusia rela melakukan apapun. Gambaran ini pun tersaji dalam sebuah film Hollywood berjudul Kill Bill.

Dibintangi oleh Uma Thurman, film Kill Bill hadir dalam dua seri sekaligus yakni Kill Bill Volume 1 dan Kill Bill Volume 2. Cerita antar-serinya masih berkaitan satu sama lain bahkan diperankan oleh aktris yang sama pula. 

Kill Bill Vol. 1 dirilis pada 2003, sementara sekuelnya hadir satu tahun setelahnya. Film ini pun masuk ke dalam daftar 250 film paling banyak diulas di situs IMDb. Untuk ratingnya sendiri Kill Bill Vol. 1 berhasil mendapatkan nilai sebesar 8,2 dari 10 dengan total pengulas lebih dari 1 juta orang. Tak jauh berbeda, seri keduanya juga mendapatkan rating 8,0 di situs yang sama.

Kedua seri film Kill Bill disutradarai oleh sineas ternama yakni Quentin Tarantino. Mengapa film ini begitu terkenal dan bisa mendapatkan rating tinggi, ya? Daripada penasaran, Anda bisa langsung nonton film Kill Bill Volume 1 dan 2 melalui aplikasi Vidio. Berikut ini sinopsis singkat untuk masing-masing filmnya.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Kill Bill Volume 1

Kisah Kill Bill Volume 1 dimulai di sebuah pesta pernikahan perempuan yang dikenal dengan nama Kiddo (Uma Thurman). Ia hendak menikah dengan calon suami. Sayang, di hari yang sama, semuanya berubah menjadi petaka.

Seorang pria yang tidak dikenalinya membuat onar dengan menghabisi keluarga pengantin perempuan dan juga calon suaminya. Dari insiden tersebut, sang pengantin selamat dan mencoba berlari dari sana.

Ada satu petunjuk yang mengarahkan Kiddo kepada pelaku yang menghabisi keluarganya itu, ia adalah Bill (David Carradine). Usut punya usut, ternyata Bill adalah mantan pacar Kiddo. Ia pun mulai merencanakan balas dendamnya untuk menangkap Bill dan juga orang-orang yang terlibat dengan Bill.

Tidak butuh usaha ekstra untuk Kiddo bisa menguasai senjata. Pasalnya, Kiddo dahulunya adalah anggota dari Skuad Pembunuh. Ia sangat mahir berkelahi hingga mengambil nyawa orang lain. Namun karena rasa belas kasihannya tinggi, terkadang hal ini menjadi penghalang untuk dirinya mengeksekusi targetnya meskipun sudah terbukti bersalah.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Kill Bill Volume 2

Perjalanan Kiddo mencari Bill masih berlanjut pada Kill Bill Volume 2. Banyak orang sudah berhasil ia singkirkan untuk mengobati dendamnya. Sayang, baginya itu semua belum cukup karena dalang utamanya belum berhasil ditemukan.

Selain menggunakan teknik penceritaan dengan alur maju, film aksi Kill Bill Volume 2 juga menggunakan alur mundur di mana adegan kilas balik peristiwa mematikan di hari pernikahan Kiddo terjadi. Dari sini, penonton akan melihat faktor yang mungkin menyulut Bill melakukan semua kejahatan itu.

Saat akan melangsungkan pernikahan, ternyata Kiddo sedang mengandung anak yang ternyata adalah anak dari Bill. Sebelum kembali ke pesta untuk mengucapkan janji suci, Bill dan Kiddo berbincang sejenak untuk mengenal lebih jauh siapa calon suami Kiddo.

Rupanya ada perasaan tidak rela di wajah Bill untuk melepas Kiddo bersama orang lain. Benar saja, dari sinilah aksi konyol dan kejam dimulai. Setelah selesai kembali ke masa lalu, cerita bergilir ke masa sekarang. Bill mendengar kabar bahwa Kiddo sudah berhasil menyapu bersih orang yang terlibat. Kini, Bill menjadi lebih waspada dengan kehadiran Kiddo.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Kill Bill

Apakah bocoran cerita di atas sudah membuat Anda semakin penasaran? Tanpa menunggu lama, Anda bisa menonton seri lengkapnya melalui aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini, nonton Kill Bill Vol 1 sub indo.

Untuk sekuelnya, Anda bisa mengklik tautan berikut ini, nonton Kill Bill Vol 2. Semuanya sudah bisa disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Platinum untuk bisa akses jutaan konten premium menghibur dan berkualitas lainnya. Ayo download Vidio sekarang juga!