Sukses

Jadi Korban Harvey Weinstein, Uma Thurman Dituding Berbohong

Liputan6.com, Jakarta Harvey Weinstein, produser kenamaaan yang dengan tangan dinginnya berhasil membuat deretan film yang masuk jajaran box office, termasuk Kill Bill yang diperankan Uma Thurman dan Crouching Tiger Hidden Dragon. Sayangnya, kesuksesannya ternoda dengan skandal seks yang menimpanya.

Dikabarkan banyak artis cantik Hollywood yang menjadi korban Harvey Weinstein, termasuk Angelina Jolie. Kini, diperkirakan jumlahnya bertambah, setelah Uma Thurman mengaku telah dilecehkan secara seksual.

1 dari 5 halaman

Mimpi Buruk

Saat diwawancara The New York Times, Uma Thurman menyebutkan, ia merasa dikerjai oleh Harvey Weinsten di antara proses penggarapan film Pulp Fiction (1994) dan Kill Bill (2003).

Ia menyatakan, Harvey Weinstein nyaris memaksanya melakukan hal yang tak senonoh. Bahkan, sempat mendorongnya agar Uma Thurman tak berkutik di sebuah hotel.

2 dari 5 halaman

Kejadian Tak Terlupakan

"Ia mencoba menunjukkan tubuhnya di depan aku. Ia mendorongku, melakukan hal tak menyenangkan. Ia nyaris memaksaku," kata Uma Thurman, diwartakan Dailymail, Minggu (4/2/2018).

Uma Thurman merasa itu adalah momen terburuk dan tak terlupakan dalam hidupnya. Uma Thurman berusaha mengendalikan situasi sebelum Havey Weinsten `menyerangnya`.

3 dari 5 halaman

Langsung Diselidiki

Tak lama setelah pernyataan Uma Thurman, polisi pun langsung menggelar penyelidikan. Pihak berwajib menulis daftar korban seksual Harvey Weinstein, untuk menentukan hukuman untuk sang produser.

Namun pihak Harvey Weinstein menyebutnya, Uma Thurman juga menggodanya. Jadi, dalam hal ini, Uma Thurman tak cocok disebut sebagai korban dari Harvey Weinstein.

4 dari 5 halaman

Dianggap Berbohong

Pihak Harvey Weinstein menyebut Uma Thurman berbohong, memutar balikkan fakta. Ia meminta snag aktris menceritakan kejadian sesungguhnya di depan publik.

"Tak ada pelecehan seksual terhadap Uma Thurman. Sama sekali. Itu hanya bagian dari menggoda sang aktris sebagai rekan kerja," sebut wakil dari Harvey Weinstein.

Artikel Selanjutnya
Sadis, Perempuan Ini Bunuh Kekasih Gelap dan Sajikan Jasadnya di Pesta Barbeque
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Disebut Pelakor, Jada Pinkett Smith Curhat kepada Mantan Istri Will Smith