Sukses

Skandal Seks Harvey Weinstein, Lindsay Lohan Beri Pembelaan

Menurut Lindsay Lohan, kabar mengenai skandal seks Harvey Weinstein sama sekali tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta Harvey Weinstein, produser kenamaaan yang dengan tangan dinginnya berhasil membuat deretan film yang masuk jajaran box office, termasuk Kill Bill dan Crouching Tiger Hidden Dragon. Sayangnya, kesuksesannya ternoda dengan skandal seks yang menimpanya.

Harvey Weinstein (Hollywoodreporter.com)

Meski begitu, Lindsay Lohan mengaku pernah bekerja sama dengan Harvey Weinstein memberikan pembelaan. Melalui akun media sosial miliknya, Lindsay Lohan menyebutkan, tak percaya dengan kabar tersebut, diwartakan RadarOnline, Rabu (11/10/2017).

"Hai, ini Lindsay Lohan. Aku memberik kabar dari rumahku di Dubai (Uni Emirat Arab). Aku telah mendengar kabar tentang Harvey. Aku merasa kasihan dengannya," ujar Lindsay Lohan.

"Aku rasa, itu semua tak benar. Aku juga menyayangkan Georgina (istri Harvey) yang meninggalkannya. Seharusnya, ia tetap berada di samping Harvey," sebut Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan (The Huffington Post)

Entah apa yang ada di pikiran Lindsay Lohan, saat memberikan pembelaan terhadap Harvey. Padahal, menurut laporan, total telah ada 13 wanita yang dilecehkan secara seksual, termasuk artis Angelina Jolie.

Akibatnya, istri Harvey Weinstein, Georgina Chapman, yang dinikahinya 2007 silam, meninggalkan sang produser. Padahal, awalnya, wanita Inggris itu bersikukuh menemani suaminya. Tiba-tiba, ia berubah pikiran. Hingga saat ini, kasus Harvey masih dalam penyelidikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini