Sukses

5 Potret Keseruan Marshanda Bersama Sienna Ameerah, Putri Semata Wayangnya

Di waktu senggang, Marshanda sering menghabiskan waktu bersama putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Berikut keseruan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda, resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 25 November 2014 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak perempuan.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda tak mendapatkan hak asuh Sienna Ameerah, putri semata wayangnya.

Meski begitu, pesinetron Orang Ketiga ini mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu senggangnya dengan sang putri.

Tak hanya berdua dengan Sienna, Marshanda bahkan kerap menghabiskan waktunya dengan mantan suami, dan juga istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau biasa disapa Inez.

Berikut ini 5 potret momen seru wanita yang mengidap bipolar bersama buah hatinya, dan juga keluarga mantan suami.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tak Mau Berpisah

Saat kesempatan bersama itu datang, Sienna tak mau berpisah dengan ibunya. Jadilah, Marshanda yang asyik berolahraga dengan musik yang keras melalui speaker, sementara Sienna menonton tv memakai earphone.

Sesekali, Sienna memperhatikan Marshanda yang tengah dance dengan berbagai gerakan.

 

3 dari 6 halaman

2. Mimik Sama

Ada-ada saja kelakuan Marshanda dan Sienna bila tengah berdua. Lihat saja momen keduanya menunjukkan mimik yang sama. Entah Marshanda mengikuti Sienna atau justru sebaliknya.

Momen ini membuat Sienna tertawa melihat wajah ibunya.

 

4 dari 6 halaman

3. Bergaya

Menghabiskan waktu bersama, Marshanda dan Sienna tak lepas dari gadgetnya. Serunya, mereka tak sibuk sendiri-sendiri, melainkan kompak melakukan gerakan yang sama sambil melihat handphone masing-masing.

 

5 dari 6 halaman

4. Beri Ciuman

Marshanda tak bisa menutupi kebahagiaannya saat mendapat ciuman dari sang putri. Terlihat wajah bahagia bahkan sampai hampir menangis mendapatkan kecupan di kening samping.

Momen ini pun diabadikan sang buah hati di Instagram Sienna Ameerah.

 

6 dari 6 halaman

5. Kumpul

Sesekali, Marshanda ikut berkumpul dengan Ben Kasyafani, Inez dan Sienna. Kebahagiaan terpancar dari wajah Marshanda yang bisa menghabiskan waktu dengan keluarga mantan suaminya.

Bahkan Marshanda dan Inez pun tak terlihat canggung saat berpose berdekatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.