Sukses

Setelah Nita Gunawan, Raffi Ahmad Singgung Cewek yang Dekat Dengannya tapi Luput dari Pemberitaan

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengklarifikasi hubungannya dengan pengusaha sekaligus selebgram berinisial MZ, Raffi Ahmad mengklarifikasi kecemburuan Nagita Slavina dengan sejumlah perempuan yang diduga dekat dengan sang suami.

Dua di antaranya yang jadi santapan publik adalah Nita Gunawan dan Mimi Bayu. Salah satu media mengabarkan, Nagita Slavina sebenarnya sudah tahu “bentuk” hubungan suaminya dengan Nita Gunawan.

Ayah Rafathar Malik Ahmad menerangkan bahwa selama bergelut di dunia showbiz, ia memang dekat dengan sejumlah wanita cantik. Tak masalah jika kemudian ini dijadikan bahan gosip.

“Intinya gue senang sama wanita-wanita cantik, dan gue senang bersosialisasi kerja bareng. Mau dibilang gimik atau enggak, termasuk di dunia hiburan yang gue geluti,” kata Raffi Ahmad.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Semua Wanita

“Intinya, semua wanita yang ada beritanya dan digosipin sama gue itu, yang penting gue bisa menjelaskan ke Nagita, dan Nagita ngerti, tahu, selesai. Enggak usah pusing,” Raffi Ahmad menyambung.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (27/6/2022), Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina sudah kebal dengan gosip suaminya dekat dengan cewek lain.

3 dari 4 halaman

Dia Sudah Tahu

“Kalau ada yang (di) berita-berita gitu, dia sudah tahu. Yang Nagita takut itu, bukan yang dia takut, dia mah orangnya sudah… Bukan takutlah. Tapi yang harus dipertanyakan itu sama Nagita, yang enggak ada di berita. Itu yang di bawah tanah itu yang paling bahaya,” urainya.

Pertanyaan yang kemudian muncul, siapa saja cewek yang selama ini dekat dengan bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong namun luput dari pemberitaan awak media?

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Cemburu

“Enggak pernah,” tepis Raffi Ahmad. Tak ada cewek yang dekat dengannya namun lolos dari kamera pewarta hiburan. Ia bersyukur, Nagita Slavina memercayai kesetiaan suami.

“Kalau Nagita itu enggak pernah cemburu. Dia selalu bilang bahwa: Mau orang ngomong apapun dia cuma percaya dari mulut gue doang. Jadi gue enggak pernah ibaratnya, kalau pun ada berita sudah sampai headline bilang gue pergi sama cewek, dia mah bodo amat,” tutupnya.